Sabtu, 27 Agustus 2022

Promosikan Wisata BUKIT IDAMAN, Pengelola Wisata Berkolaborasi Dengan DPC. Ajoi Tanggamus dan Beberapa Organisasi Profesi Gelar Konser HARMONI

Promosikan Wisata BUKIT IDAMAN, Pengelola Wisata Berkolaborasi Dengan DPC. Ajoi Tanggamus dan Beberapa Organisasi Profesi Gelar Konser HARMONI


Realita.co.id,
TANGGAMUS - Dalam rangka turut serta mendukung pemerintah daerah kabupaten Tanggamus, mempromosikan destinasi pariwisata di Tanggamus. Pengelolaan destinasi alam "BUKIT IDAMAN" beserta warga sekitar berkolaborasi dengan Lembaga-lembaga organisasi profesi dan ormas-ormas di Tanggamus, menggelar konser musik dengan tajuk "HARMONI TANGGAMUS cinta sampai mati" bersama BABANG tamvan (Andika KANGEN BAND). Jum'at 26 Agustus 2022.


Terlaksananya acara ini dimotori oleh kalangan Insan pers dan ormas yang ada di Tanggamus seperti Biro media KUPAS TUNTAS, DPC AJOI Tanggamus, Ormas BIDIK Tanggamus dan didukung masyarakat sekitar serta Pemda Tanggamus.

Budi hartono ketua DPC AJOI Tanggamus mengatakan kegiatan ini adalah bukti dukungan pers dan ormas mensukseskan program Pemda Tanggamus.
" Ini langkah awal dan bukti nyata kita membantu Pemda Tanggamus dalam mempromosikan dan mengangkat wisata yang ada, kita ketahui alam Tanggamus yang indah dan banyak pula destinasi-destinasi wisatanya beberapa tahun ini sepi pengunjung bahkan tidak di ketahui oleh khalayak ramai, insyaallah melalui kegiatan konser musik seperti malam ini dapat membantu pemerintah di setor wisata dan Bukit idaman dapat di kenal di seluruh daerah tentunya," kata Budi Hartono.
Hal senada juga di sampai kan oleh Eliya Biro Kupas Tuntas Tanggamus ketua panitia acara tersebut.
"konser ini baru awal Kedepan kami insan pers yang ada di Tanggamus akan membuat kegiatan kegiatan secara kontinyu sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah dan masyarakat dalam pembangunan khususnya di sektor wisata dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara konser ini," terang Eliya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani SE. MM, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i S. Ag, Kapolres Tanggamus AKBP Satya widhi widharyadi S. Ik, M. Kp, Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm Micha arruan SE. MM, Ketua TP. Ketua PKK Tanggamus Hj. Sri nilawati Syafi'i, Ketua Dharmawanita Persatuan Tanggamus Nurani Lubis, Camat Gisting dan Para kepala Pekon Yaang tergabung dalam APDESI Tanggamus.

Bupati Tanggamus sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Panitia Acara yang telah menyelenggarakan kegiatan Konser Musik ini.
"Saya mengucapkan selamat datang kepada Bintang Tamu kita, Babang Tamvan (Andika Kangen Band), yang telah berkenan hadir di Kabupaten Tanggamus, sebuah Kabupaten yang namanya sering disebut juga sebagai singkatan dari “Tangga Menuju Surga”. Semoga Senang dan nyaman berada di Kabupaten kami tercinta, dapat menikmati kegiatan disini, sehingga sekembalinya dari Tanggamus nanti akan membawa kesan dan kenangan indah serta berkeinginan untuk kembali berkunjung ke Kabupaten Tanggamus ini." Kata Bunda Dewi

Imbuhnya "Masih dalam suasana Bulan Kemerdekaan, moments konser musik ini juga penting bagi kita untuk terus semangat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang berarti dan bermakna bagi negara kita. Beri kontribusi sesuai dengan profesi dan kemampuan kita untuk bangun negeri, yang penting dalam bingkai persatuan dan kesatuan Kita tunjukkan persatuan itu penting, kolaborasi itu penting, gotong royong itu penting. Hari ini ditunjukkan dengan konser musik ini. Kita bisa membawa spirit kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari."

"kepada seluruh hadirin, agar menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya acara ini. Selamat Menikmati Konser Musik Harmoni Tanggamus" Tutup bunda Dewi.

Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved