Minggu, 14 Agustus 2022

Puting Beliung Disertai Hujan Deras Melanda Jalan Raya Poter Kecamatan Tanah Merah

Puting Beliung Disertai Hujan Deras Melanda Jalan Raya Poter Kecamatan Tanah Merah


Realita.co.id,
BANGKALAN –Angin  puting beliung disertai hujan deras menerjang di sepanjang Jalan Raya Poter, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan, Minggu 14 Agustus 2022. Akibatnya Sejumlah bangunan rumah makan dan kandang rusak, pohon dan tiang listrik tumbang.

Salah seorang pengendara motor yang kebetulan melintas dan berteduh di lokasi kejadian, Syamsul mengatakan, puting beliung disertai hujan deras terjadi sekira pukul 13.30 Wib. Hal itu, memporak porandakan beberapa bangunan, pohon dan tiang listrik, sehingga membuat warga sekitar merasa khawatir.

“Tadi orang-orang yang berteduh ketakutan mas, ada yang adzan dan juga yang baca shalawat,” ungkap dia.

Syamsul menjelaskan, bahwa puting beliung disertai hujan deras terjadi tidak begitu lama. Namun, bisa memporak-porandakan atap bangunan dan tangkai pohon banyak yang berterbangan. Beruntungnya kejadian menegangkan tersebut tak mengenai pengendara yang sedang berteduh maupun yang sedang melintas.

“Kalau di tempat saya saat berteduh tidak ada korban mas. Kalau di tempat lain saya tidak tahu,” tambah dia.

Usai puting beliung disertai hujan deras sudah berhenti, di sepanjang Jalan Raya Poter Kecamatan Tanah Merah sempat mengalami kemacetan. Sebab, tangkai pohon yang berterbangan sebagian masih berada di tengah jalan.

“Macet sebentar mas, tapi warga ada yang memindahkan tangkai pohon yang jatuh di tengah jalan,” Pungkas dia.

MH

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved