Minggu, 14 Agustus 2022

Sambut HUT RI ke-77, Babinsa Kelurahan Joyotakan, Hadiri Opening Lomba Tenis Meja

Sambut HUT RI ke-77, Babinsa Kelurahan Joyotakan, Hadiri Opening Lomba Tenis Meja


Realita.co.id,
Surakarta, Babinsa Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M. Nur Hakib dan Sertu Harnawan Menghadiri dan  monitoring opening Lomba Tenis Meja dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 di Aula kel Joyotakan, kec Serengan, Kota Surakarta, Minggu pukul 09.00 wib (14/8/2022) 


Acara tersebut di mulai pukul 07.30 WIB, yang di buka oleh Agoes Indrijanto.SH.MM (Lurah Joyotakan) di ikuti sebanyak 70 orang peserta.Kegiatan perlombaan ini di ikuti oleh perwakilan dari Tiap-tiap RW, di wilayah kel joyotakan dengan pemain tunggal maupun ganda, dan Sistem pertandingan dengan peraturan yang harus ditepati diantaranya 1 Regu terdiri 3 tiem 2 Senggel dan 1 Doubel dengan 2x Kemenangan.


“Maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, menghormati jasa para pahlawan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air serta membentuk generasi muda yang berwawasan Kebangsaan Pancasila,” ujar Lurah Joyotakan. 

Masih kata Lurah “Tak hanya lomba, di akhir puncak acara ada pembagian hadiah dan doorprize, dan malam tirakatan, banyak rangkaian kegiatan yang akan diadakan dalam menyambut HUT RI ke 77. Kita sambut Kemerdekaan dengan kemeriahan dan kita isi Kemerdekaan dengan tindakan nyata untuk Indonesia lebih baik.” Tutupnya.

(Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved