Senin, 08 Agustus 2022

Sat Lantas Polres Bogor Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Siswa/i SMK

Sat Lantas Polres Bogor Berikan Sosialisasi Protokol Kesehatan Kepada Siswa/i SMK


Realita.co.id,
Cibinong - Polres Bogor, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M. Si, CPHR beserta Kanit Kamsel Iptu Ade Kamsa dan Anggota Kamsel berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada siswa dan siswi SMK Bangun Nusa Bangsa, SMK Dewantara dan SMK Mekanika, Senin (8/8/22).

Kegiatan sosialisasi ini diberikan karna adanya kelonggaran adaptasi kebiasaan baru di lingkungan masyarakat yang mana khususnya siswa dan siswi agar lebih memahami  perkembangan virus covid 19.


Selain itu, Sat Lantas Polres Bogor memberikan sosialisasi tentang wawasan berlalu lintas dengan baik agar terciptanya kamseltibcarlantas yang lebih baik.

“Para siswa dan siswi yang sudah memenuhi usia dalam berkendara wajib dibekali dengan ilmu pengetahuan tentang cara berlalu lintas yang baik dan benar maka dari itu kami Sat Lantas Polres Bogor memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi untuk lebih memahami wawasan berlalu lintas.” Ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, SIK, M. Si, CPHR.

“Kami juga memastikan bahwa masyarakat khususnya siswa dan siswi yang masih duduk dibangku sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai peraturan perubahan yang berlaku.” Tutupnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved