Selasa, 23 Agustus 2022

Seluruh Program TMMd Jerukan Finis, TMMD Siap di Tutup

Seluruh Program TMMd Jerukan Finis, TMMD Siap di Tutup


Realita.co.id,
Boyolali - Jelang penutupan yang tinggal beberapa hari lagi, pengerjaan sasaran utama pengecoran jalan Desa TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0724/Boyolali tahun 2022 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali rampung 100 persen, (23/8/2022) 


Sasaran fisik berupa betonisasi jalan utama desa jerukan yakni sepanjang 1.526 meter, lebar empat, tiga dan satu meter dan tebal 0,15. Dengan anggaran sebesar Rp 686.456.000, jumlah tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jawa Tengah sebesar Rp 170 juta, APBD Kabupaten Boyoalli sebesar Rp 476.750.000 dan yang terakhir berasal dari Swadaya Masyarakat sebesar Rp 39.706.000.

Pasi Teritorial selaku penanggungjawab di lapangan Kapten Inf Suparman menyebut, pengerjaan sasaran pengecoran jalan baik di jalan Desa maupun jalan pertanian sudah selesai 100 persen. Tentunya, pencapaian target pengerjaan pengecoran jalan tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat Desa Jerukan yang setiap hari bergiliran membantu Satgas TMMD, baik bapak-bapaknya maupun ibu-ibunya.

"Bisa dilihat sendiri hasil pengerjaannya, sangat luar biasa. Ini semua berkat kerja keras anggota Satgas TMMD dan masyarakat. Sehingga, sebelum penutupan beberapa hari lagi, pengecoran jalan selesai 100 persen, " jelasnya, 
Dirinya berharap, jalan yang sudah dibangun tersebut agar dimanfaatkan dan dirawat dengan baik oleh masyarakat sehingga mempunyai daya guna dan daya pakai yang lama.
"Saat ini jalan belum dibuka untuk kendaraan roda empat, karena masih nunggu kering dulu. Harapan saya, jalan ini dirawat oleh semua warga, sehingga tidak mudah rusak dalam jangka waktu yang lama, " pungkasnya

(Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved