Minggu, 28 Agustus 2022

Seorang Jurnalis diduga jadi korban Percobaan pembunuhan oknum tak bertanggung jawab!!

Seorang Jurnalis diduga jadi korban Percobaan pembunuhan oknum tak bertanggung jawab!!


Realita.co.id,
Sampang - sebagai seorang jurnalis di kabupaten sampang, bisa dikatakan profesi yang membahayakan. pasalnya tidak jarang sekali sebagai jurnalis menjadi incaran atau target pemukulan bahkan percobaan pembunuhan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.


Nasip Naas menimpa seorang jurnalis media online http://tNwes.co.id (RS) dan istrinya dini hari kemaren menjadi korban pemukulan orang tidak di kenal. TKP Rumah dirumah Korban Dusun Poteran Desa Dharma Camplong Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang 

Kronologi kejadian : sekitar jam 21:20 wib 28 Agustus 2021, Korban pulang dari jemput istri dan sepupu yang menonton acara perkemahan di SMP 1 Camplong, sesampainya di rumah sekitar pukul 21:22 WIB. Ketika duduk santai di teras mushollah depan rumahnya. tiba-tiba dari belakang ada seseorang laki-laki dengan ciri-ciri, badan tinggi rambut agak panjang menghampiri darinya dari belakang. lalu melakukan memukul secara tiba-tiba mengunakan balok kayu tepat di bekalang samping kepala, setelah itu si pelaku langsung melompat hendak kabur, merasa kurang puas pelaku menghampiri korban dan mukul lagi langsung, tapi di tepis oleh korban. bahkan istri korban sempat jadi korban pemukulan pada saat itu. selanjutnya pelaku kabur mengunakan sepeda motor vario hitam yang di ketahui sudah ada teman yang menunggu sebagai joki, ciri-cirinya gemuk pakek baju putih. lalu kabur kearah jalan jago dusun karangloh desa Dharma camplong.

Akibat kejadian tersebut korban dan istri mengalami luka memar dan lebam di bagian telinga kiri ada bekas pukulan benda tumpul, serta luka memar ditangan kiri akibat menepis aksi pelaku, istri korban saat ini mengalami trauma berat. Atas Insiden tersebut (RS) dan istri melaporkan ke Polsek Camplong sampang Minggu 28/08/22.

Saat dikonfirmasi ke pihak polsek camplong, P. Budi Nugroho Membenarkan adanya laporan dari (RS) selanjutnya akan di ambil visum lalu dilimpahkan ke polres sampang untuk dilakukan proses lebih lanjut. bukti sudah kita amankan sebuah kayu balok dan satu buah handpone (HP) yang diduga milik pelaku. terang kapolsek camplong (tim/red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved