Senin, 15 Agustus 2022

Tak Mau Kalah, Ibu-ibu Turut Membaur Bersama Anggota Satgas Menyelesaikan Sasaran TMMD

Tak Mau Kalah, Ibu-ibu Turut Membaur Bersama Anggota Satgas Menyelesaikan Sasaran TMMD


Realita.co.id,
Boyolali. Jangan dikira ibu-ibu di Desa Jerukan KecamatanJuwangi  hanya berpangku tangan saat ada gelaran TMMD Reguler ke -114 Kodim 0724/Boyolali di desanya. Mereka tak mau ketinggalan dengan bapak-bapak, setiap harinya ikut bergotong royong, kerja kasar di sejumlah sasaran fisik TMMD.


Tampak kekompakan antara laki-laki dan perempuan bisa dilihat di lokasi TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali yang di gelar di wilayah Desa Jerukan Kecamatan Juwangi ini. Di saat kaum lelaki bekerja keras menyelesaikan Sasaran fisik TMMD, para ibu-ibu turut membaur dalam pekerjaan tersebut. Senin (15/08/2022).

Ibu Prapti (60) menegaskan Para ibu warga Dusun Songgalan ini rela meninggalkan pekerjaan mereka di sawah dan memilih sibuk membantu menyelesaikan sasaran TMMD.

Tampak para ibu-ibu yang tidak pernah absen mulai awal pelaksanaan  TMMD berjalan selalu ikut kerja bhakti di lokasi TMMD, menyatakan, baginya ikut kerja kasar tidak menjadi soal karena sudah terbiasa dilakukan sehari-hari.Paling tidak pasti ada yang buatkan teh maupun makanan ringan.

”Ibu-ibu disini sudah terbiasa kerja seperti ini karena setiap harinya kami juga bekerja dikebun, pekarangan rumah, bahkan ada juga yang kerja di luar desa sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,”pungkas Prapti.

(Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved