Senin, 29 Agustus 2022

Terduga Baru Dalam Kasus Penipuan di Desa Daleman Kecamatan Galis Bangkalan

Terduga Baru Dalam Kasus Penipuan di Desa Daleman Kecamatan Galis Bangkalan






Realita.co.id - Bangkalan – Penyelidikan kasus penipuan yang terjadi di Desa Daleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, masih terus dilakukan oleh petugas Polsek Galis.

Meski sudah menangkap M,H. (35), warga Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Bangkalan, pihak korban menduga masih ada terduga pelaku lain yang turut serta dalam perbuatan tersangka.

Dugaan tersebut muncul atas dasar percakapan pesan suara antara Miftahul Huda dengan temannya dengan inisial MDK yang ikut membantu melancarkan aksi penipuan tersangka.

“Saya masih menduga yang terlibat kasus penipuan ini tidak hanya seorang M H saja, karena dalam percakapan pesan suara jelas ada orang lain yang ikut serta meyakinkan tentang keberadaan sepeda motor yang hilang” ungkap Moh. Jalil selaku korban penipuan.

Dalam upaya mengungkap dugaan tersangka lain tersebut, Jalil mengajukan saksi baru kepada petugas penyelidik untuk membarikan keterangan tentang kebenaran pesan suara tersebut.

"Pada Kamis, 25/08/2022 kemarin Saya sudah mengajukan saksi baru kepada petugas dan sudah diperiksa pada hari tersebut sekitar pukul 02:30 WIB." Tambahnya

Jalil yang juga merupakan Perangkat Desa Daleman meyakini bahwa Petugas Kepolisian akan bekerja profesional dalam menangani kasus yang menimpanya.

"Saya yakin Petugas Kepolisian mampu mengungkap identitas Terduga baru tersebut dan bahkan kami berharap petugas akan mampu mengungkap kasus curanmor di Desa kami." Pungkas Jalil.

(eMHa) 

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved