Kamis, 25 Agustus 2022

Terus Membangun Sinergitas, DPC PWRI BOGOR RAYA melakukan Audiensi Ke Lapas Paledang

Terus Membangun Sinergitas, DPC PWRI BOGOR RAYA melakukan Audiensi Ke Lapas Paledang



Realita.co.id,
Bogor - Dalam rangka terus membangun sinergitas dengan semua Instansi dan SKPD di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, kali ini DPC PWRI Bogor Raya melakukan audiensi ke Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Paledang Kota Bogor. Kamis, 25 Agustus 2022.

Hal ini tidak terlepas dari komitmen rekan media yang tergabung di Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) BOGOR RAYA.


selain itu, dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai kontrol sosial, Tim dari PWRI dipimpin langsung oleh ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat selamat, SH. M.Kn bersama tim mendatangi kantor Lapas Cibinong Paledang Kota Bogor.

Kepala Lapas Paledang menyambut baik audiensi dari PWRI Bogor Raya di ruangan Kalapas paladang audiensi kali ini diawali dengan perkenalan dari seluruh tim TVRI dan menyampaikan maksud dan tujuan audiensi kepada Kalapas Paledang selanjutnya Kalapas paladang Bapak Waskito menyambut dan memberikan sambutan hangat terkait silaturahim dan audiensi dari PWRI Bogor Raya pertemuan berlangsung sekitar satu jam di mana rekan-rekan media yang tergabung di PWRI Bogor Raya menanyakan terkait kinerja dari Lapas.


Ketua PWRI Bogor Raya Rohmat selamat MKN menyampaikan maksud dan tujuan adanya silaturahim dan audiensi kali ini yaitu audiensi kali ini dalam rangka silaturahim dan memperkenalkan tim PWRI Bogor Raya kemudian apakah nantinya PWRI Bogor Raya bisa menjadi Mitra dari Lapas Paledang untuk menyampaikan dan mensosialisasikan melalui berita tentang kegiatan dan kinerja dari Lapas Paledang

Kepala Lapas Paledang Yohanes Waskito menyambut baik dan mengatakan,

"Terima kasih atas kunjungannya ke Lapas Paledang yaitu kantor. Kami sangat menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Bogor Raya.
," Ucapa Waskito selaku Kalapas Paledang.

Waskito menambahkan, "Mengenai sinergi dan kemitraan kami akan komunikasikan dengan humas Lapas Paledang untuk mekanisme terkait dari kemitraan agar nantinya PWRI bisa menjadi bagian dari Lapas atau media informasi dari lapas. Sehingga kegiatan-kegiatan dan program kerja dari Lapas Paledang dapat disampaikan kepada masyarakat.

Selanjutnya audiensi pun dilanjutkan dengan bincang antara Kalapas dengan tim dari PWRI

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved