Kamis, 25 Agustus 2022

TPS Gunung Putri Terbakar, Kapolsek Cek Langsung TKP dan Beri Peringatan Terhadap Warga

TPS Gunung Putri Terbakar, Kapolsek Cek Langsung TKP dan Beri Peringatan Terhadap  Warga


Realita.co.id
, Gunung Putri - Polres Bogor, Tempat pembuangan sampah (TPS) di Gunung Putri mengalami kebakaran. 25/8/22


Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, SE, SIK, MM melakukan pengecekan ke TKP bersama Pemdes Bojong Kulur, Perangkat Lingkungan serta tokoh setempat.

“Situasi sampai saat ini masih kondusif, api berhasil dipadamkan dengan satu mobil damkar dari Cileungsi .” Ungkap Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, SE, SIK, MM.

Diketahui tempat pembuangan sampah tersebut sudah tidak layak dipergunakan maka dari itu Kapolsek Gn.Putri memberikan peringatan kepada warga agar tidak membuang sampah lagi ditempat tersebut.


Setelah bermusyawarah dengan pihak desa pemilik lahan dan warga di wakili ketua RT maka di peroleh kesepakatan Pembagian tugas penanganan sampah terbakar untuk Pemilik lahan pengerukan sampah dg beko, Pengurus lingkungan  Kelola sampah warga dan untuk PemdesPemasangan seng penutup dan spanduk, ungkap Kapolsek Gn.Putri

“Kami bersama perangkat desa sedang mencari solisi agar tidak ada pembuangan sampah lagi dilokasi tersebut serta tetap melakukan monitoring atas kejadian ini.” Tambahnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved