Kamis, 01 September 2022

Acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PJID Di Hotel Grand Orri Cibinong Berjalan Lancar

Acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus PJID Di Hotel Grand Orri Cibinong Berjalan Lancar


Realita.co.id,
Cibinong - Bertempat di Hotel Grand Orri jalan Mayor Oking Citeureup,  akhirnya acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC PJI-DEMOKRASI kabupaten Bogor Periode ( 2021-2024 )  terlaksana dan berjalan Sukses.  Acara Pelantikan dan pengukuhan yang sejatinya di laksanakan pada bulan Pebruari lalu,


akhirnya di laksanakan pada bulan Agustus 2022 karena saat itu Pandemi  CORONA ( COVID-19 ) OMICRON masih menghantui, tapi saat ini, Alhamdulillah, Puji Tuhan,   Dia kita dan Doa masyarakat serta karena Usaha dan kerja keras pemerintah dan masyarakat, kini Covid 19 sudah dapat di atasi dengan melakukan Suntik Vaksin , I, II  dan Boster.  Al hasil, Pelaksanaan Pelantikan dan pengukuhan pun terlaksana. 
Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus  DPC PJI-DEMOKRASI  Periode 2021-2024 ini langsung di lakukan oleh Ketua Umum  DPP PJI-DEMOKRASI, M. Mayusni Tambunan, yang juga pimpinan media VISUAL. 


Dalam kesempatan itu, Turut hadir Sekretaris Diskominfo , Nia  Indrawati  mewakili dan membacakan Kata Sambutan PLT Bupati Iwan Setiawan, Kasubag hubungan media massa Diskominfo  kabupaten Bogor, Dina Nababan  , serta turut hadir juga mewakili Bakesbangpol kab Bogor. 

Dalam  kata sambutan itu, PLT Bupati Bogor, mengatakan, dan berpesan supaya DPC PJI-DEMOKRASI demokrasi hadir di kabupaten Bogor menjadi Organisasi Pers yang bermanfaat di kabupaten Bogor untuk menjadi mitra strategis pembangunan karena keberadaan media juga adalah Pilar kekuasaan ke empat setelah Eksekutif, YUDIKATIF dan LEGISLATIF, kata PLT Bupati dalam kata sambutannya. 

Plt Bupati Bogor, IWAN SETIAWAN mengatakan, "  Pemerintah Kabupaten Bogor akan mendukung PJI-DEMOKRASI dalam menjalankan Tupoksi nya sebagai PERS, kata Plt Bupat dalam sambutan yang di bacakan Sekdis Diskominfo,  Nia Indrawati. ( 31/8) kemarin. 

Sementara itu, Ketua Umum, DPP PJI-DEMOKRASI , Mayusni Tambunan sebelum memulai pembacaan sambutan menegur keras Ketua DPC dan Pantai karena tidak mengundang para stokholder maupun Ormas yang lain saat pelantikan ini dan menyarankan supaya di waktu yang akan datang, 

saat ada kegiatan DPC, DPD PJI-DEMOKRASI harus mengundang para Stokholder terutama dari unsur Eksekutif dan Bupati atau yang mewakili,  atau dari Polres maupun dari Kodim, karena mereka ini adalah penjaga yang mengetahui pergerakan semua unsur masyarakat, kesbangpol pembina Organisasi pun juga harus memperhatikan kegiatan  Organisasi yang ada di pemda Bogor , katanya.

 Dalam sambutan nya, M. Mayusni Tambunan  mengatakan,   bahwa  PJI-DEMOKRASI  merupakan salah satu  benteng Pancasila dalam konteks siap mengawal Program  pembangunan pemerintah kabupaten Bogor dengan meningkatkan kualitas SDM  Pers " . Lebih Lanjut, Pemred dari media VISUAL ini menyampaikan  bahwa  Kebebasan  dalam menyampaikan pendapat  yang bertanggung jawab  adalah Wujud dari  INFORMASI DAN KOMUNIKASI, Antara, mayarakat  dengan pemangku kebijakan  TANPA ADANYA  DISKRIMINASI  terhadap PELAKU   profesi jurnalist dengan semangat AKU INDONESIA. Tambahnya. 

Yang tidak kalah pentingnya, Mayusni mengatakan,  bahwa  korps PJI-DEMOKRASI Sudah melakukan  kerja sama  dengan  Universitas Prof, Dr MOESTOPO ( Beragama) JAKARTA, sebagai Lenbaga  PNGUNCI DEWAN PERS sesuai keputusan Dewan Per s   Nomor ; 02 / SK -DP/ 2015 , Tanggal 7  April 2025. Tambanya. 

Demikian juga, Ketua DPC PJI-DEMOKRASI  kabupaten Bogor yang baru di lantik, Walbet M  Marpaung, mengatakan, Ucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena semua yang hadir di berikan kesehatan dan Pandemi Covid 19 sudah semakin menurun,

sehingga Pelantikan Pengurus DPC PJI-DEMOKRASI kabupaten Bogor ini akhirnya bisa terlaksana, dan mengucapkan terimakasih kepada Para perwakilan undangan.  Dalam kesempatan itu,  W. M. Marpaung mengatakan, "  Undangan sengaja kami batasi karena masih harus menjaga kesehatan,  soalnya kalau di undang semua, bisa penuh.  Kata Marpaung.  Dalam akhir kata sambutannya, W. M. Marpaung menegaskan,  bahwa DPC PJI-DEMOKRASI kabupaten Bogor tetap Konsisten dalam bersinergi tas kepada pemerintah kabupaten Bogor, dan  PJI-DEMOKRASI berkomitmen membuat yang terbaik di wilayah kabupaten Bogor,  

dengan prinsip berbuat yang terbaik dahulu kepada kabupaten Bogor baru  berharap Perhatian dan bantuan dari  pemerintah kabupaten Bogor, katanya mengakhiri ucapan sekapur sirih nya.  


( Tim PJI-DEMOKRASI)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved