Rabu, 07 September 2022

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim Boyolali Laksanakan Menembak

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim Boyolali Laksanakan Menembak


Realita.co.id,
Boyolali– Dalam rangka meningkatkan profesionalisme, Prajurit Kodim 0724/Boyolali melaksanakan latihan menembak senapan laras panjang dalam rangka Latihan Perorangan Dasar Triwulan II TA 2022 di Lapangan Tembak Mako Brimob Kompi 3 Batlyon C Pelopor Gunung Kendil, Jl. Dipononegoro Km II Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Rabu ( 7/9/22)



Latihan diawali dengan pengulasan kembali tentang pengetahuan dasar dan teknik menembak. Pada pelaksanaannya seluruh peserta menembak senapan laras panjang SS1 V1 dengan sikap tiarap, dan di bawah pimpinan Pasi -2/ Ops Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto sebagai Komandan Latihan.

Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. melalui Pasi-2/Ops Kapten Budiyanto sebelum latihan menembak menyampaikan bahwa latihan menembak laras panjang yang merupakan salah satu kemampuan dasar yang harus selalu dijaga dan ditingkatkan kemampuannya, sehingga setiap Prajurit dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas yang digelar dari tanggal 7 s.d  8 September 2022.

Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.  juga menekankan kepada seluruh Prajurit agar memperhatikan disiplin tembakan, memperhatikan faktor keamanan personel maupun material, serta mengikuti instruksi pelatih supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga tercapai zero accident dalam latihan.

(Agus Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved