Senin, 19 September 2022

Beri Bunga Hingga Voucher Ke Supir Angkot, Bukti Peduli Srikandi Bangkalan di Tengah Naiknya Harga BBM*

Beri Bunga Hingga Voucher Ke Supir Angkot, Bukti Peduli Srikandi Bangkalan di Tengah Naiknya Harga BBM*


Realita.co.id,
Polres Bangkalan - Selepas menjadi perangkat upacara pada agenda upacara bulanan pagi ini, Senin (19/09/2022) di Mapolres Bangkalan, Srikandi Polres Bangkalan berlanjut melaksanakan tugas mulia dengan membagikan sejumlah bingkisan sembako, bunga mawar merah hingga voucher supermarket kepada supir angkot, pengguna jalan, dan penumpang angkutan umum yang melintas di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bangkalan. 


Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada 1 September kemarin. Dalam kegiatan sosial tadi pagi, Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. bergabung dengan para polwan Bangkalan dan ikut turun ke jalan membagikan voucher. 


Bagi AKBP Wiwit, bunga mawar merah tersebut merupakan bentuk simbol rasa sayang dan cinta polwan polres Bangkalan kepada masyarakat. Di usia yang menginjak 74, polwan polres Bangkalan mengajak untuk selalu berbagi dan membantu sesama yang membutuhkan. 

"Bunga mawar ini simbol rasa cinta. Ada sembako dan voucher yang kami bagikan kepada supir angkot dan penumpang angkutan umum. Inilah bentuk cinta dan kasih polwan Bangkalan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan berbagi di tengah situasi dan kondisi naiknya harga BBM. Disamping itu, kegiatan sosial kali ini sebagai wujud rasa syukur atas pertambahan usia Polwan yang ke 74," ujar AKBP Wiwit saat dimintai keterangan secara khusus selepas upacara usai. 

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut berharap hal itu bisa mengurangi beban mereka dengan naiknya harga BBM yang diiringi dengan naiknya harga kebutuhan pokok. 

"Semoga apa yang kita berikan pagi ini, mengurangi beban mereka. Tetap semangat untuk seluruh supir angkot yang sedang mengais rezeki," tutup Alumnus Akpol tahun 2002 ini. (Red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved