Jumat, 09 September 2022

GELAR REUNI TEMU KANGEN GRUOP MAMA MBOYS ( MAMBO )

GELAR REUNI TEMU KANGEN GRUOP MAMA MBOYS ( MAMBO )


Realita.co.id,
Temu kangen atau yang lebih dikenal dengan reuni dengan tujuan menjalin silaturahmi diantara.Reuni Akbar tersebut dilaksanakan oleh Ketua Pelaksana Ibu Insri ( Suami Purnawiarawan TNI ) Gruop Mama Mboys ( MAMBO ) yang bertempat di Rumah Syamsul Ketua RT 04 RW 09 Dusun Patuk  Desa Gempol Kecamatan Gempol Kab,Pasuruan hari Jum'at 9-sep /22.siang.yang hadir diikuti juga dengan para peserta reuni. 


Jumlah peserta hanya 10 orang dalam printis kegiatan ini dimulai tahun 2019,Bu RT Suhartini "Menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada peserta reuni Gruop Mama Mboys ( MAMBO ) Suhartini sekaligus mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta reuni akbar sehingga bisa terlaksana dengan baik dan dapat mempererat tali silahturahmi,Kebersamaan itu indah saat dijalani dan indah saat kenangannya diingat."Tidak ada hal apa pun di dunia ini yang jauh lebih berharga dibandingkan sahabat sejati. "Jadikan reuni sebagai ajang silaturahmi "Jadikan reuni sebagai ajang silaturahmi, bukan untuk pamer diri "Lama tidak ketemu, sekali ketemu pas reuni."Kegiatan yang dilakukan saat reuni adalah tempat bertemu teman lama untuk membangun komunikasi dan hubungan yang baik. Biasanya teman-teman yang diundang ke pertemuan itu adalah teman-teman lama,Kegiatan yang dilakukan saat reuni memiliki banyak  manfaat  mulai dari mendapatkan dukungan, kerjasama, menjadi tempat berbicara, berbagi dan lainnya.Antara lain Dua Minggu sekali Hatam Alqur'an bertempat di Roling dari permintaan jama'ah dan Bagi-Bagi Bansos ke Umum / Pesantren bentuk Bungkusan 50 Nasi setiap hari Jum'at,"Papar Suhartini


       Samona " Menjelaskan, kegiatan yang dilakukan saat reuni menyenangkan ini bisa dijadikan inspirasi saat bertemu dengan teman lama.Kegiatan pertemuan yang paling umum adalah makan bersama. Untuk itu, saat makan-makan kupang makan Roti,makan gorengan DLL, Anda dapat mengobrol santai dan bernostalgia dengan teman lama Anda.Baik itu menghafal kejadian lucu, horor, sedih, horor dan kenangan selama diAcara Kegiatann Anda juga bisa mengikuti kegiatan fotografi studio sambil bertemu teman lama. Agar unik dan berkesan, Anda dan teman-teman bisa berdandan dengan tema-tema masa lalu, remake foto lama, dan banyak lagi.Selain berinteraksi dengan teman lama, Anda juga bisa mendapatkan foto-foto indah untuk menciptakan kenangan dan mengenang masa lalu.Tidak hanya mengobrol bersama, Anda juga bisa bermain dalam kegiatan yang dilakukan saat reuni. Seperti  Anda bisa merencanakan liburan bersama teman lama. Misalnya pada hari minggu,tanggal 25 kedepan pergi ke Bromo, selanjutnya Acara ke-Yogyakarta, Bali, Lombok atau tempat rekreasi di kota Anda sendiri. dapat membuat kegiatan reuni tidak membosankan, penuh tawa dan menyenangkan. Alhasil, semua teman yang datang juga bisa mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan membahagiakan.Anda bisa mengajak anak-anak dan putu -putu untuk memeriahkan suasana. Saat Anda berlibur bersama, Anda bisa bermain bersaman berfoto-foto dan merasakan momen nostalgia. Di hari acara ini, Selain nonton film bareng, karaokean juga enak dapat dijadikan inspirasi kegiatan yang dilakukan saat reuni. Bernyanyi dengan suara yang merduh sambil bergoyang bersama-sama mengikuti suara kendang Dangdut-Dangdut iramaNya  , yang utama adalah bernyanyi bersama - sama dan menjadi bertemu dengan teman lama Seng penting WASEEEEEEEEEEEEEK " Reunian INI jadi lebih asyik dan pastinya tidak membosankan! Semoga reuni ini berjalan lancar. "Tutup Samona ( Samsul / A-6 )

  .

.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved