Rabu, 14 September 2022

Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkotika, BNN Provinsi Lampung Menggelar Turnamen Sepak Bola BNN Cup

Guna Mencegah Penyalahgunaan Narkotika, BNN Provinsi Lampung Menggelar Turnamen Sepak Bola BNN Cup


Realita.co.id,
TANGGAMUS -  Kepala Badan Narkotika Nasional,( BNN ) kabupaten Tanggamus AKBP Abdul Haris Winsulangi S.Sos.MH. Dalam sambutanya menyampaikan kegiatan olahraga Guna mencegah penyalahgunaan narkotika narkoba di kalangan anak-anak
 
Badan Narkotika Nasional (BNN) provinsi Lampung di dukung oleh bapak Agus Ciek sebagai tokoh masyarakat kecamatan Pulaupanggung  dalam rangka menggelar turnamen Sepakbola,"BNN Cup Propinsi Lampung .
 
Lokasi kegiatan di lapangan bola kaki kecamatan, tepatnya pekon Tekad, kecamatan Pulau Panggung, Tanggamus. Selasa, 13 September 2022.

Berdasarkan Laporan ketua panitia yang mengikuti kegiatan turnamen cup BNN ini ada 34 club/ kesebelasa yang ada di beberapa kecamatan kabupaten Tanggamus.
Masing" peserta yang mengikuti bertanding, Openturnamen tersebut bagi pemenang atau juara akan mendapatkan total hadiah berupa dana pembinaan Rp 15.000.000.

Husni munir selaku ketua panitia penyelenggara dalam Sambutanya merasa bangga atas kepercayaan perhatian BNN dan tokoh masyarakat kecamatan Pulaupanggung Tanggamus.
“Pada kesempatan ini saya pribadi dan kawan-kawan merasa tersanjung karena telah di percaya menjadi kepanitiaan pelaksana kegiatan,

Selain itu Husni Munir ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bpk,"Mansyurin.S.Sos.M.I.P. sebagai camat baru, di kecamatan Pulaupanggung,Tanggamus.

Sambung ketua panitia terlebih pada Bpk Agus Ciek tokoh masyarakat iya juga mantan kepala pekon tiga periode mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya yang mana telah memberikan bantuan baik moril maupun matreil atas terselenggaranya kegitan BNN Cup ini.

Dan tidak lupa juga terimakasih kepada bpk Hi.Budi Hartono ketua lembaga Anti Narkotika (LAN) beliau juga ketua Aliansi jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Tanggamus telah meberikan suport mental maupun  spritual sekali lagi saya selaku panitia ucakan terima kasih ucapnya.

Sementara camat kecamatan Pulau Panggung merasa bangga di awal jabatannya disambut dengan adanya turnamen sepakbola.
” Pada kesempatan ini saya memperkenalkan diri dan saya mohon dukungan serta bimbingannya selama bertugas, dan untuk peserta jaga sportifitas karena bukan kemenangan yang utama melainkan tali silaturahmi yang kita utamakan,” kata camat

Pada kesempatan yang sama AKBP Abdul Haris Winsulangi, S.Sos., M.H bnnk kepala BNNK Tanggamus mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara penyuluhan dan pembinaan secara langsung kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.
“Turnamen ini tidak mengusung tema tertentu ini semata-mata penyuluhan secara langsung kepada masyarakat tentang bahaya narkoba dan penanggulangannya.

Tanpa kita harus mendatangi masyarakat dari rumah kerumah mereka yang nonton di setiap ada kesempatan kami akan selalu memberikan penyuluhan, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada bapak Agus cek yang telah mensuport kami beserta kawan-kawan sehingga dapat melaksanakan turnamen ini,” katanya.

Turnamen dibuka secara resmi dengan di tandai dengan tendangan bola pertama oleh kepala BNNK Tanggamus AKBP Abdul Haris Winsulangi, S.Sos., M.H .mewakili BNN propinsi tutup. 

(Maulani)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved