Selasa, 13 September 2022

Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Pos KCU Bogor Terima Kunjungan Pimpinan Media Realita.co.id Di Ruang EGM

Jalin Sinergitas, Kepala Kantor Pos KCU Bogor Terima Kunjungan Pimpinan Media Realita.co.id Di Ruang EGM


Realita.co.id,
Kota bogor - Dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas dengan media, Ekskutif General Maneger (EGM) atau biasa dikenal kepala Kantor Pos Kantor Cabang Utama (KCU) PT. Pos Bogor  terima kunjungan tim dari Media Realita.co.id di Ruang pribadi EGM. Selasa,  12/9/22.

Kunjungan Tim Media Realita.co.id ke PT. POS Indonesia KCU Bogor merupakan yang pertama kali. Pasalnya ini adalah pertama kalinya awak media realita berkesempatan bertemu langsung dengan management PT. Pos Indonesia KCU Bogor. 

Andi Ayunita Paranita yang menjabat sebagai EXcutive General Manager PT. POS KCU Bogor menyambut kunjungan dari tim media Realita.co.id.

Bertempat di ruang pribadi Ayunita (EGM KCU Bogor) memberikan kesempatan kepada awak media untuk memperkenalkan diri profil masing-masing. Dilanjutkan dengan perkenalan dari management PT. Pos. 

Tim dari media Realita.co.id yang di pimpin langsung oleh Adi Wijaya selaku Pimpinan Umum didampingi Ki Rozik (Dewan Pembina) Edi (Dewan Redaksi) menyampaikan maksud dan tujuan adanya kunjungan kali ini, yakni demi membangun silaturrahmi dan sinergitas antara PT. POS INDONESIA KCU BOGOR dengan media Realita. 

Ayunita selaku kepala kantor Pos atau Excutive General Meneger KCU Bogor menerima dan menyambut baik dengan menerita surat dari Redaksi, ayunita akan coba melakukan peninjauan terkait bentuk sinergitas dengan media.

Dilanjutkan dengan bincang santai, pertemuan kali ini, Ayunita memaparkan tentang beberapa program atau produk PT. Pos yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan transaksi.

Salahsatunya adalah layanan POSPAY,  merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos sehingga dapat mengakses layanan Giropos dan transaksi keuangan layanan Pos Indonesia secara mobile. Aplikasi ini dapat di download di App Store dan Play Store, untuk memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan juga kirim uang.


Ki Rozik/Edi

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved