Rabu, 07 September 2022

Kodim Boyolali Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa

Kodim Boyolali Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa


Realita.co.id,
Boyolali.  Kodim 0724/Boyolali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa (Pembinaan Komunitas) yang bertempat di Hotel front One Budget Boyolali Jl. Boulevard Soekarno Desa Kemiri Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa( 6/9/22)


Acara yang diberi tema " Mengawal Keutuhan dan Stabilitas Keamanan Dalam Bingkai NKRI " tersebut, dihadiri Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. beserta Perwira Staf, Dispenda Boyolali, DOB ( Delivery Ojek Boyolali), Gojek, Komunitas Trail, Apindo, KSPN Boyolali, Po Pandawa 87, IOF ( Indonesia Of Road Federation) dan Prajurit Makodim 0724/Boyolali. 

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi dan menyamakan persepsi bersama komponen bangsa dalam menyikapi dan menjaga kondisi juang di wilayah Kodim 0724/Boyolali

"Saya berharap, acara ini menjadi sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun komunikasi di antara kita, sehingga dapat kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang ada," ungkapnya.

"Sehingga diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat saling menumbuhkan hubungan sosial, emosional yang lebih baik di antara kita bersama," pungkas Dandim

(Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved