Senin, 26 September 2022

Komunitas Terios Indonesia Gelar Kopdar Gabungan Nasional di Puncak Bogor.

Komunitas Terios Indonesia Gelar Kopdar Gabungan Nasional di Puncak Bogor.


Realita.co.id,
Bogor – Komunitas Mobil Terios Indonesia ( TID ) beserta keluarganya menyambangi  Bogor dalam rangka kopdar gabungan nasional, Di Paseban Garden Hills Camp Ground Megamendung Bogor. 24-25 September 2022


Kopdar gabungan ini di ikuti  kurang lebih  100 kendaraan Daihatsu Terios dari  6  chapter yang tergabung di Terios Indonesia, seperti Chapter Depok-Bogor ( Dekor ) , Chapter Jakarta ( Batavia ), Chapter Bandung Raya ( Tibra ), Chapter Bekasi Raya ( Bekray), Chapter Banten Raya ( Tebar ) , dan Chapter Sultan E.

Kopdar gabungan dilakukan secara berbeda  karena dilaksanakan dengan kemping bareng yang mengangkat tema harmony in diversity, dan  member yang hadir pun mengajak serta keluarganya, jumlah peserta yang hadir kurang lebih ada 600 orang.

Acara Kopdar gabungan ini diisi  dengan kegiatan Sosial, game menarik untuk anak-anak dan istri para peserta, serta pembagian doorprize yang diperoleh dari 13 sponsor yang ikut berpartisipasi menyukseskan kopdar gabungan ini.   

Selain itu dilakukan juga kegiatan service car on the camping ground bekerjasama dgn YT Auto Service Cinere Depok, dgn melayani servis berkala kendaraan dilokasi kopdar gabungan, dan juga coaching clinic oleh pemilik bengkel Yudi Torres. 

Tono Susanto selaku Sekjen Terios Indonesian menyampaikan “Diharapkan kegiatan kopdar gabungan seperti ini dapat terus berlanjut, peserta dan sponsor yg terlibat pun lebih banyak lagi sehingga semakin semarak acaranya.” terangnya.

Sementara itu , Patria selaku ketua chapter Depok Bogor mengatakan, " Peserta kopdar gabungan mendapat pengalaman baru, karena  pertama kali dlm sejarah Terios Indonesia berdiri dari tahun 2016 kali ini ada kopdar gabungan dilakukan sambil kemping bareng di daerah pegunungan dan juga bisa servis kendaraan langsung di lokasi.
"Semoga acara kopdar gabungan pertama Terios Indonesia di masa kepengurusan nasional hasil munas ke- 2 tahun 2021, dapat dijadikan sebagai pionir untuk keberhasilan acara-acara selanjutnya dari komunitas  Terios Indonesia." Tuturnya

Suyanto panitia kopdar gabungan menyampaikan “Semoga kopdar gabungan ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan kesolidan sesama member Terios Indonesia umum secara nasional dan khususnya Chapter Depok Bogor sebagai tuan rumah acara kopdar gabungan kali ini,” pungkasnya. (Anang)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved