Minggu, 11 September 2022

Korem 061/SK melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera.

Korem 061/SK melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera.


Realita.co.id,
Bogor, Korem 061/Sk Senin (12/9) menggelar Upacara pengibaran bendera, yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Senin pagi oleh seluruh Personil Militer dan PNS  Korem 061/Sk dan Balak Aju Korem 061/SK.


Upacara bendera ini dilaksanakan untuk  memupuk jiwa patriotisme, rasa nasionalisme dan juga  untuk menghormati Sang Merah Putih. Serta untuk menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.


Dandenhub Korem 061/Sk Letkol Chb Azzaky Hidayatullah mewakili Danrem 061/Sk bertindak sebagai Inspektur Upacara, sedangkan Komandan Upacara yaitu Kapten Czi Suhardi.


Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, M.A ditempat terpisah mengatakan, bahwa upacara bendera memiliki makna penting, sebagai upaya wujud cinta tanah air dan sikap bela negara para personil Korem 061/Sk. Dan selain itu pun, upacara bendera dapat dimaknai sebagai sarana Komando guna memberikan informasi satuan agar para anggota selalu siap setiap saat dalam tugas pengabdiannya sebagai satuan teritorial.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved