Selasa, 06 September 2022

Korem 061/SK selenggarakan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD.

Korem 061/SK selenggarakan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD.


Realita.co.id,
Bogor, Bertempat di Balai Suryakancana Makorem 061/Sk Jl. Merdeka No. 64 Kota Bogor, Korem 061/SK melaksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Administrasi Umum TNI AD yang diikuti oleh para operator komputer dan Turmin  Staf Korem serta Balak Aju Rem 061/Sk, Selasa (6/9).


Kegiatan sosialisasi dibuka oleh Kasipers Kasrem 061/Sk Letkol Caj Tria Wahyudi yang didampingi oleh Kaajenrem 061/SK Letkol Caj Suparman. 

"Organisasi TNI AD dalam pelaksanaan tugas kesehariannya tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum, dimana setiap kegiatannya akan menghasilkan produk/arsip, oleh karena itu sosialisasi ini dilaksanakan untuk keseragaman dalam pembuatan tulisan sehingga sesuai dengan Minu TNI AD", ujar Kasipers dalam sambutannya.

Di tempat terpisah Danrem 061/Sk Brigjen TNI Rudy Saladin, MA menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka terwujudnya tertib administrasi TNI AD yang perlu dilaksanakan untuk sinkronisasi dan persamaan pemahaman terkait administrasi TNI AD itu sendiri. Karena tentunya sangat diperlukan pemahaman peran dan fungsi masing-masing dalam berbagai tingkatan penyelenggaraan administrasi dan diharapkan personil yang bertugas dapat melaksanakan administrasi dinas secara baik dan benar. 

Sebagai penyaji dalam sosialisasi Waka Ajenrem 061/Sk, Dan selanjutnya kegiatan Sosialisasi Garminu TNI AD akan dilaksanakan di Kodim dan Yonif jajaran Korem 061/Sk.

Sumber : Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved