Sabtu, 24 September 2022

Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW , Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Tabliq Akbar*

Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW , Polres Bogor Bersama Forkopimda Kabupaten Bogor Gelar Tabliq Akbar*


Realita.co.id,
Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 Hijriah Polres Bogor bersama pemerintah daerah kabupaten Bogor akan menggelar kegiatan tabliq Akbar pada Senin (24/09)

Kegiatan tabliq Akbar bertemakan malam cinta rasul menyambut maulid rasul, dan do'a dari bogor untuk bangsa tersebut akan di mulai Senin malam pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bogor, serta habib dan ulama kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan sebagai wujud bentuk cinta kepada Rasulullah saw dan rasa syukur kita terhadap lahirnya nabi Muhammad SAW.

Momentum maulid Nabi Muhammad SAW ini sama-sama kita jadikan untuk belajar mentauladani Rolasulullah, belajar menjaga perkataan dan perbuatan kita. Sehingga Bangsa kita lebih damai dan lebih aman dijauhkan dari bencana, dijauhkan dari fitnah dan perpecahan.

Selain itu kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara Forkopimda Kabupaten Bogor bersama ulama, habib dan masyarakat kabupaten Bogor, mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat mendapatkan kebaikan bagi kita semua, ungkapnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved