Senin, 19 September 2022

Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Bangkalan Gelar Car Free Day

Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Bangkalan Gelar Car Free Day


Realita.co.id,
Polres Bangkalan - Semarak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67 di kabupaten Bangkalan, pada Minggu kemarin (18/09/2022) sangat meriah. Gelaran car free day di akhir pekan dengan dipusatkan di alun alun kota Bangkalan terlihat berbeda. Dibalut dengan nuansa khas biru putih, dan tak lupa jejeran masakan khas Bangkalan mewarnai sepanjang koridor depan kantor pemkab Bangkalan.


Tak hanya jalan sehat dan undian hadiah, Satlantas Polres Bangkalan juga menggelar lomba mewarnai bagi anak anak TK se kabupaten Bangkalan. Disamping itu, di akhir acara juga ada penampilan fashion dari bahan daur ulang serta performance pencak silat. 


Dihadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangkalan Ibu Zuraedah Zaenab dan Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi, S.H., M.H., Car Free Day kemarin terlihat sangat meriah. Antusias warga yang mengikuti car free day ini menjadi salah satu bentuk sinergitas yang baik yang telah terjalin antara masyarakat dan institusi polri. 

Hal ini diamini langsung oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, S.H., S.I.K., M.H. saat dimintai keterangan khusus pada pagi hari ini, Senin (19/09/2022). Sang kasatlantas menuturkan jika sukesnya acara car free day tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam memeriahkan acara tersebut. Dan sinergi yang terjalin apik dengan forkopimda bangkalan. 

"Alhamdulillah Car Free Day ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap alam dan lingkungan sekitar. Adanya car free day ini juga sebagai kegiatan dimana kita bisa sehat bersama, bahagia bersama dalam mewujudkan lalu lintas yang semakin presisi dan profesional dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Doa dan dukungan masyarakat tetap kami butuhkan dalam mengiringi perjalanan kami sebagai abdi negara," ujar AKP Abdul Aziz pagi ini di Mapolres Bangkalan. (Duwi/Red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved