Jumat, 02 September 2022

Pemuda Asal Sampang Diamankan di Mapolsek Blega Karena Terbukti Membawa Sabu

Pemuda Asal Sampang Diamankan di Mapolsek Blega Karena Terbukti Membawa Sabu





Realita.co.id - Bangkalan – Pada Hari Kamis, 01/09/2022, Kanit Reskrim Polsek Blega beserta dua anggotanya berhasil amankan pemuda asal Sampang karena terbukti membawa Narkoba jenis sabu, dengan cara disimpan di dalam bungkus rokok Sampoerna Mild.

Kejadian tersebut bermula saat Kanit Reskrim Aipda Achmad Kuzairi, S.H. beserta anggotanya melaksanakan kring serse di depan SPBU Blega sekira pukul 11:00 WIB, 

Kemudian melihat pengendara sepeda motor Honda Vario melintas di depan Pom Bensin Blega dari arah barat ke timur. Karena gerak geriknya mencurigakan,

Lalu petugas melakukan pengejaran, setiba di Jl. Raya Desa Karanggayam pengendara sepeda motor tersebut berhasil dihentikan kemudian dilakukan pemeriksaan surat-surat dan dilakukan penggeledahan.

"Waktu itu kami sedang melaksanakan Kring Serse di depan Pom Bensin Blega, kemudian kami mendapati pengendara yg gerak geriknya mencurigakan, lalu kami melakukan pengejaran hingga penggeledahan terhadap pengendara tersebut" jelas Aipda Achmad Kuzairi, Jumat, 02/09/2022.

Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil mengamankan 1 klip plastik kecil yang diduga berisi sabu di dalam bingkus rokok Sampoerna Mild.
"Saat kami melakukan pemeriksaan surat-surat dan penggeledahan, kami berhasil menemukan plastik kecil yg kami duga kuat adalah sabu milik pengendara tersebut"

Akhirnya pengendara tersebut beserta barang bukti dibawa ke Polsek Blega untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(eMHa)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved