Jumat, 09 September 2022

Polisi Telah Menangkap Dan Mengamankan Pelaku Pembunuhan Di Banyuates Sampang

Polisi Telah Menangkap Dan Mengamankan Pelaku Pembunuhan Di Banyuates Sampang


Realita.co.id,
SAMPANG-Gerak cepat kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus pembacokan di desa banyuates, sampang, madura, jawa timur, hingga korban tewas, pada kamis (08/09/2022) pagi, patut diapresiasi.

Tak butuh waktu lama, resmob polres sampang bersama polsek banyuates berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembacokan, dalam waktu yg cepat tak sampai sehari pasca kejadian.
"Ya mas sudah di tangkap, pelaku berinisial (SW)" ungkap kapolsek banyuates Iptu Risky Akbar Kurniadi,
Kamis (08/09/2022) sore
"Mutif pelaku melakukan pembacokan, karena pelaku dendam kepada korban, lantaran mempostingkan  foto mesra sma istrinya di facebook yg sempat viral.
Saat ini pelaku sudah di bawa ke mapolres sampang" pungkasnya.
Terpisah, kasat reskrim polres sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan, jika pelaku sudah di tangkap.
"Iya, pelaku sudah kami bawa ke mapolres sampang" Singkat Agung
Sekedar di ketahui, peristiwa pembacokan terhadap korban yang ketahui asal warga Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, terjadi sekitar pukul 10:00 WIB. Saat korban potong rambut di dusun mandeman, desa banyuates.
Akibat luka bacokan tersebut, korban bersimbahan darah dan mengalami luka di bagian tubuhnya. Meski hendak dilarikan ke pukesmas setempat, namun korban tidak bisa di selamatkan pungkasnya.
(KI)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved