Minggu, 18 September 2022

Seorang Perampok Bunuh Korban Secara Sadis Viral di Media Sosial, Polisi Belum Memastikan Lokasi Kejadian

Seorang Perampok Bunuh Korban Secara Sadis Viral di Media Sosial, Polisi Belum Memastikan Lokasi Kejadian

Realita.co.id, Kota Bogor  – Sebuah video yang menarasikan seorang perampok membunuh korbannya di daerah Bogor, viral di media sosial. Polisi menyebut sedang menyelidiki video tersebut.

Dinarasikan bahwa kejadian ini berasal dari laporan warga menggunakan pesan WhatsApp. Disebutkan bahwa seorang pria diduga merampok dan membunuh korbannya secara sadis.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto menyebut telah mendapat rekaman video yang beredar. Namun, pihaknya masih mendalami kebenaran soal video tersebut.

“Kami dari semalam sampai siang ini belum ada info terkait ini, dan sudah dapat video ini sejak tadi malam. Belum tahu Bogor-nya di mana,” kata Dhoni kepada awak media, Sabtu (17/9/22).

Dhoni menyebut pihaknya belum dapat memastikan kebenaran video tersebut. Namun, kepolisian menyebut kasus ini sedang dalam penyelidikan.

“Masih dalam proses penyidikan, nanti siapa tahu ketemu,” ujar Dhoni.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan juga menyebut sedang mendalami kebenaran video ini. Sebab, lokasi tepatnya belum diketahui.

“Kami juga belum dapet informasi. Nggak ada, coba cek ke kota. Di sini (Kabupaten Bogor) nggak ada,” kata Siswo dihubungi terpisah.

Siswo menegaskan untuk wilayah Kabupaten Bogor tidak ditemukan kasus tersebut. Ia juga menyebut informasi yang ada dalam video viral tersebut tidak lengkap.

“Yang jelas di tempat kami (Kabupaten Bogor) setelah dicek nggak ada. Narasinya juga nggak jelas,” pungkasnya.

 

Reporter : Fathur

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved