Jumat, 23 September 2022

Tempuh jarak 19 KM Dandim dan anggota Kodim 0726/Sukoharjo Gowes Bersama

Tempuh jarak 19 KM Dandim dan anggota Kodim 0726/Sukoharjo Gowes Bersama


Realita.co.id,
Sukoharjo (23/09/22) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E bersama Kasdim, Pa staf, Danramil jajaran serta para anggota Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan Gowes bersama. Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan serta menjalin keakraban kegiatan Gowes tersebut sekaligus untuk mengetahui secara langsung situasi kondisi wilayah di kabupaten Sukoharjo.


Untuk rute kali ini Dandim bersama anggota menuju ke wilayah Cuplik wilayah Koramil 01/Sukoharjo menuju ke wilayah Banmati Koramil 04 Tawangsari kembali ke Makodim 0726/Sukoharjo, jarak ini menempuh kurang lebih 19 KM.

"Tujuan dari acara gowes ini adalah untuk menjalin silahturahmi dan olahraga untuk kesehatan. Gowes anggota Kodim 0726/Sukoharjo, kami usahakan secara rutin dilaksanakan dengan mengambil waktu yang ada di sela-sela rutinitas tugas pokok, dan tempatnya berpindah-pindah agar tidak bosan," kata pak Dandim.

Banyak manfaat yang kita dapatkan dari kegiatan Gowes ini, selain sehat kita juga dapatkan suasana kekeluargaan diantara para peserta. Olah raga menyehatkan ini terbukti hemat anggaran, secara psikologis dapat mengurangi stres dan depresi.

(Agus Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved