Senin, 26 September 2022

Turut Serta Realisasikan Program Jatim Puspa, DPMD Bangkalan Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Tiga Desa

Turut Serta Realisasikan Program Jatim Puspa, DPMD Bangkalan Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Di Tiga Desa


Realita.co.id,
Bangkalan - Sebanyak tiga Desa di Kabupaten Bangkalan hari ini menerima bantuan dari Program Jawa Timur Pemberdayaan Usaha Perempuan (Jatim Puspa) dari Provinsi Jawa Timur. Senin, 26/09/2022


Ke-tiga Desa tersebut adalah; Desa Lembung Peseser Kecamatan Sepulu, Desa Prancak Kecamatan Sepulu, dan Desa Alaskokon Kecamatan Modung.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jawa Timur, Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, serta perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan.


Staf Bidang Pemberdayaan Usaha Ekonomi Desa (PUED) Jawa Timur Siswoyo menjelaskan bahwa, Program ini adalah untuk merealisasikan Janji Polotiknya bahwa APBD untuk rakyat yang di antara programnya adalah Jatim Puspa.

"Program Jatim Puspa adalah Program Gubernur Jawa Timur sesuai janji politiknya dulu sebelum menjadi Gubernur salah satu Programnya antara lain Jatim Puspa" Kata Siswoyo

Lebih Lanjut, Siswoyo juga menjelaskan bahwa dalam Program ini Gubernur Jawa Timur memberikan bantuan sebanyak 2.500.000 dalam bentuk barang untuk melakukan usaha supaya masyarakat bisa mengantisipasi kemiskinan.

Kemudian Endang, selaku perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Jawa timur juga berharap Program ini sesuai dengan aturan, baik secara administrasi, sasaran serta sesuai dengan manfaatnya.

"Harapannya Program ini sesuai dengan peruntukannya, sesuai dengan sasaran, sesuai dengananfaatnya, kemudian sesuai dengan administrasi yang benar, agar program ini benar-benar dirasakan oleh penerimanya supaya ekonominya bertambah naik lagi." Pungkas Endang.

(eMHa)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved