Minggu, 30 Oktober 2022

Adira Finance Syariah Beri Donasi Rp 25 Juta Untuk Korban Bencana

Adira Finance Syariah Beri Donasi Rp 25 Juta Untuk Korban Bencana


Realita.co.id
, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menerima secara simbolis donasi sebesar Rp 25 juta dari Adira Finance Syariah.


Donasi untuk korban bencana longsor di Kota Bogor ini diberikan Adira berbarengan dengan acara Sobat Expo Adira di Lapangan Parkir Mal Botani Square, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (29/10/2022).

"Donasi ini akan diteruskan ke Jabar Bergerak Kota Bogor untuk kemudian disalurkan kepada para korban bencana," ujar Dedie.

Pada kesempatan itu, Dedie mengucapkan, terima kasih atas perhatian dari Adira Finance Syariah. Ia pun selalu berdoa agar ekonomi segera membaik setelah dua tahun Pandemi Covid-19. 

Ke depan, menurutnya masih banyak tantangan. Di berbagai belahan dunia  banyak bencana, termasuk di Kota Bogor terjadi banyak bencana alam. Namun, dengan pikiran positif apa yang akan terjadi di depan tidak lebih buruk dari Pandemi Covid-19.

"Tiga .inggu lalu di Kota Bogor terjadi bencana longsor, pohon tumbang, dan lainnya dan bencana ini memakan korban. Menurut BMKG fenomena cuaca ekstrem masih akan berlangsung sampai April 2023 mendatang, jadi kita semua harus tetap waspada," terangnya.

Di tempat yang sama, Sales Head Adira Bogor, Tauladan mengatakan, donasi ini diberikan Adira Finance Syariah untuk membantu para korban bencana longsor di Kota Bogor. Donasi ini merupakan bagian dari program kebajikan Adira Finance Syariah yang memang diperuntukkan untuk kegiatan dan bantuan sosial.


"Dana kebajikan Adira ini tidak hanya disalurkan ke korban bencana, tapi juga untuk pembangunan masjid, pesantren, donasi Al-Qur'an, donasi gerobak sampah, dan lainnya. Karena ini merupakan dana CSR yang memang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Ia menambahkan, terkhusus event Sobat Expo ini digelar setahun sekali dan sempat dua tahun berhenti akibat Pandemi Covid-19. Di event Sobat Expo Adira ini pihaknya mengundang dealer dan nasabah, karena banyak promo yang diberikan Adira untuk masyarakat. Sebut saja promo potong tenor sampai tiga bulan, potong angsuran sebesar Rp 100 ribu dan promo potongan DP sampai dengan Rp 6,5 juta.

"Dan yang paling beda di Sobat Expo, konsumen yang datang ke sini bisa pengajuan kreditnya langsung di ACC tanpa harus survey rumah dan motor bisa langsung dibawa pulang," katanya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved