Minggu, 30 Oktober 2022

Akan mengelar Aksi Tawuran, Seorang Remaja di Amankan Polsek Cibinong Polres Bogor

Akan mengelar Aksi Tawuran, Seorang Remaja di Amankan Polsek Cibinong Polres Bogor


Realita.co.id,
Seorang pria yang berada di kampung Cikarang jalan raya M. sanun kelurahan Harapan jaya kecamatan Cibinong kabupaten Bogor diamankan Polsek Cibinong Polres Bogor. Di Amankan remaja berinisial FA tersebut di duga akibat akan menggelar aksi tawuran pada Minggu dinihari (30/10)


Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M Menjelaskan bahwa awalnya sekelompok remaja tersebut melakukan konvoi sepeda motor dengan membawa senjata tajam dan berteriak-teriak memprovokasi warga sehingga di lakukan pengejaran oleh warga.

Dan salah satu motor yang berboncengan tiga orang  terjatuh dan seorang remaja berinisial FA (16) berhasil di amankan warga. Petugas patroli  yang tiba di lokasi pun langsung membawa remaja tersebut ke Mako polsek Cibinong untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.Selain itu kita amankan juga barang bukti sepeda motor Honda Vario dan senjata tajam jenis pedang.

Sat ini remaja berinisial FA tersebut masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut, sementara itu orang tua dari remaja tersebut pun kita lakukan pemanggilan.

Kami menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak  berusia remaja untuk melakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anaknya , jangan biarkan anak-anak yang masih berusia remaja  ini terbawa oleh pergaulan yang tidak benar terlebih hingga  melakukan tindakan kriminal, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved