Jumat, 21 Oktober 2022

Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, di Gelar Polres Bogor

Bakti Sosial Menyambut HUT Humas Polri Ke 71, di Gelar Polres Bogor


Realita.co.id,
Menyambut HUT Humas Polri yang ke 71 pada 30 Oktober 2022 mendatang, Polres Bogor menggelar bakti sosial kepada pedagang kaki lima dan  Masyarakat kurang mampu  pada Jum'at (21/10) di wilayah Jalan Raya Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor.


Kapolres Bogor Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H yang di di dampingi Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana S.H beserta anggota Humas Polres Bogor secara langsung memberikan paket sembako kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat kurang mampu di sekitaran jalan raya Tegar Beriman.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa dengan diadakannya bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ini merupakan sebagai wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Humas Polri yang merupakan salah satu fungsi kepolisian yang memiliki peranan dalam memberikan informasi ataupun menerima informasi secara luas kepada masyarakat dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini sangat berperan penting. 

Terlebih di era digitalisasi ini rentan terhadap beredarnya berita-berita hoax. dalam hal tersebut lah humas Polri sangat berperan dalam memberikan informasi secara akurat.

Di Hari jadinya yang 71 ini mudah-mudahan Humas polri semakin inovatif, informatif dan objektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam menjaga Marwah institusi Polri, tutup Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved