Sabtu, 22 Oktober 2022

Demi Menjalin Silaturahmi, Ketua Umum PPPos Gelar Pertemuan di PPPos Cabang Bogor.Demi Menjalin Silaturahmi, Ketua Umum PPPos Gelar Pertemuan di PPPos Cabang Bogor.

Demi Menjalin Silaturahmi, Ketua Umum PPPos Gelar Pertemuan di PPPos Cabang Bogor.Demi Menjalin Silaturahmi, Ketua Umum PPPos Gelar Pertemuan di PPPos Cabang Bogor.


Realita.co.id,
Dalam upaya menjalin tali silaturahim di antara Pengurus PPPos Pusat , PPPos wilayah dan PPPos cabang yang ada di wilayah Bogor ,Cibinong dan Depok.



Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PPPos Pusat ( Bpk.Dr.Sugiyanto,SH.MH ) di dampingi Ketua Wilayah PPPos Jabar dan Banten ,( Bpk.Nuryono,SAB).di PPPos Cabang Bogor.

Ketua Umum PPPos pusat beserta jajaran dan di dampingi oleh Ketua Wilayah PPPos Jabar Banten . Melakukan kunjungan Silaturahmi kepada pgrs PPPos cabang Bogor,Cibinong dan Depok . 22 Oktober 2022.

Selain daripada kunjungan silaturahmi tersebut Bpk.Ketua umum PPPos memberikan pencerahan dan arahan kepada seluruh pgrs PPPos dan para anggota pppos yang mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun point2 yang disampaikan meliputi sbb:
1. Upaya peningkatan kesejahtraan pensiunan pos dalam hal ini berkaitan tentang Dana sumbangsih utk pensiunan sendiri yang meninggal dunia yang sebelumnya besar uang Rp 800.000.menjadi Rp1.000.000.
2. Waktu pembayaran saat ini bisa lebih cepat atau H_1..bila persyaratan lengkap dan akurat.
3. Untuk Tunjangan Pangan ( TP) terus di upayakan agar uang TP sesuai dengan harga beras di pasaran dan surat permohonan peninjauan sudah dilayangkan.
4. Sedangkan Yang Manfaat Pensiun( UMP)..yang saat ini besarannya sangat kecil sekali juga telah di ajukan permohonan agar segera di lakukan penyesuaian. Yang mana hal ini berkait dengan Perubahan Peraturan Dana Pensiun ( PDP) yang mana aturan PDP harus di syahkan oleh OJK.
5. Tentang uang TP dan BPJS ...juga mohon kepada PTPI agar segera dapat di sesuaikan.
6. Uang Ketupat atau THR yang sudah 3 ( tiga) lebaran para pensiunan pos tidak mendapatkannya , memohon kepada Direksipos agar pensiunan pos dapat di berikan THR atau uang Ketupat karena ini momentum hari raya yg sangat di harapkan.
7. Mengenai Uang Assuransi Jiwas Raya ...utk pensiunan pos yang kelahiran 1964 SD saat ini belum di bayarkan ,agar kiranya segera bisa di bayarkan.

Selain dari permasalahan yang berkaitan dengan hak2 pensiunan tersebut Bpk.Ketua Umum PPPos Pusat memberikan bantuan beras kepada Anggota PPPos Bogor, 10 orang Cibinong 10 orang dan Depok 10 orang .masing2 diberi 5kg utk setiap orang dan Ketua Wilayah PPPos Jabar Banten juga memberikan bantuan rehab rumah kepada salah seorang pensiunan pos cabang Bogor ( sdri.Windayanti ).sebesar Rp.1.000.000.
Semoga bantuan2 tersebut dapat dimanfaatkan sebaiknya.
Sebelum mengakhiri sambutannya Bpk.Ketua Umum PPPos Pusat berpesan .
Agar terus di jalin tali silaturahmi ini karena dengan tali silaturahmi akan mendatangkan Rizki juga dapat memperpanjang umur serta keberkahan.
Demikian sekilas info kunjungan silaturahmi ke PPPos Bogor,Cibinong dan Depok.
Bila ada balok selembar .
Boleh lah kami pinjam gegaji.
Tak elok berpanjang lebar.
Cukup sekian terima kasih.

Wassalam.
@Roziq/Edi T

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved