Rabu, 05 Oktober 2022

DIRGAHAYU HUT ( TNI ) KE-77 TNI ADALAH KITA

DIRGAHAYU HUT ( TNI ) KE-77 TNI ADALAH KITA


Realita.co.id,
Di momen peringatan hari jadi ke-77 TNI yang jatuh hari ini, Anda bisa ikut meramaikan dengan berbagi ucapan. Berikut kumpulan ucapan selamat HUT TNI 2022. Di momen peringatan hari jadi (HUT) ke-77 TNI Tentara Nasional Indonesia diperingati 5 Oktober setiap tahunnya. Di momen peringatan ini,Ucapan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan rasa bangga kepada para Tentara Nasional Indonesia yang selalu melindungi tanah air.


         Acara selanjutnya Sambutan Komandan Koramil Gempol 20/0819 Kapten Cba Hadi.W " Assalamualaikum Wr Wb.Bismillahirrocmanirrohim,Kami selaku pimpinan Acara memperingati HUT TNI yang ke-77, pada hari rabo 05 Oktober 2022 bertempat di Kantor Koramil Gempol 20/0819.dimulai pukul 11.00 WIB.Kami Ucapkan tamu yang hadir hari ini Ucapan kami berterima kasih banyak atas kehadiran Bapak-bapak dan Ibu=Ibu diAcara memperingati HUT TNI yang ke-77 ini.Antara lain Bapak Kapolsek.Gempol AKP Zulkipli Ahyat Musa S.I.K beserta jajaran dan Sekcam Gempol mewakili camat Hj Majidah SE dan Dr.Arma Rosita Heliantin Diskes Pukesmas Gempol.dan AKD se-Kecamatn Gempol dipimpin oleh Suyanto dan Jajaran Koramil Gempol.


      Tambahnya Kapten Hadi Mengucapkan Dirgahayu ke-77 TNI Selamat HUT ke-77 TNI.Semoga makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas.Indonesia aman, kondusif, dan berdaulat. Jagalah terus ibu pertiwi para Tentara Nasional Indonesia kebanggaan kami. Selamat HUT TNI 2022 yang ke-77.Jayalah di darat Tentara Indonesia. Doa kami selalu menyertai dalam setiap derap langkah kalian. Kami cinta dan bangga pada TNI. selamat HUT TNI 2022 ke-77. Jaya Dirgahayu TNI yang ke-77, Terus mengawal NKRI sebagai tentara rakyat.
TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke-77.
Semoga TNI selalu ada dalam lindungan Tuhan Y.M.E semoga makin jaya dan penuh pengabdian untuk rakyat Indonesia dan NKRI tercinta.
Bersama rakyat, TNI kuat. teruslah mengabdi kepada bangsa dan negara. Indonesia nan jaya. Selamat HUT TNI ke-77.
Dirgahayu TNI ke-77, semoga TNI makin kuat, kompak, dan menjaga kedaulatan NKRI, makin dicintai Rakyat Indonesia.
Selamat HUT TNI ke-77, maju terus Tentara Nasional Indonesia.( TNI ) Garda terdepan dan benteng terakhir bangsa.Kami selalu bangga terhadapmu prajurit sampai titik darah penghabisan " Acara terakir rama tamah dengan tumpengan makan bersama-sama dan penutup acara dengan doa dipimpin oleh  Kepala Desa Watukosek Ustad Maskur "Tutup Kapten Cba Hadi.W ( Samsul / A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved