Jumat, 07 Oktober 2022

Do'akan Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Polres Bogor Gelar Do'a Bersama*

Do'akan Para Korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Polres Bogor Gelar Do'a Bersama*


Realita.co.id,
Pertandingan antara Arema Malang melawan Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2022 lalu meninggalkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia akibat meninggalnya suporter Aremania dan dua personil polri  dalam kerusuhan dalam pertandingan tersebut.


Akan kejadian tersebut jajaran Polres Bogor bersama  para pendukung sepakbola Aremania, Jakmania, Viking, Slemania, dan Kabomania menggelar do'a bersama untuk mendo'akan para korban sesuai ibadah Sholat Jum'at.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H mengatakan bahwa kami seluruh keluarga besar jajaran polres Bogor turut berbelasungkawa dengan kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di malang  hingga merenggut korban jiwa.

Kami mengkhususkan doa ini untuk para korban meninggal dunia agar Khusnul khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. Kami berharap agar tidak ada lagi kejadian serupa, semoga ini dapat menjadi pembelajaran kita semua untuk bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi, tutup AKBP Imanuddin.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved