Jumat, 21 Oktober 2022

ETOR Promotor Hadirkan Dewa 19 Vs NOAH, Pemerhati Musik: Konser Ini Super Dahsyat

ETOR Promotor Hadirkan Dewa 19 Vs NOAH, Pemerhati Musik:  Konser Ini Super Dahsyat


Realita.co.id,
Surabaya - Konser Musik Dewa 19 Versus NOAH yang diselenggarakan ETOR Promotor 21 Oktober 2022 di Convention Hall Grand City Surabaya, dinilai akan menjadi konser spektakuler super dahsyat. Hal ini disampaikan Syafrudin Budiman SIP seorang Baladewa fans Dewa 19 yang juga Pemerhati Musik dan Konsultan Media.


"Konser SMADA FIESTA VIATRIX 2022, #Dewa19Vs NOAH terus menggema jelang konser di Surabaya 21 Oktober 2022 yang akan menjadi sejarah di blantika musik. Dimana kedua grup band papan atas Indonesia ini satu panggung memainkan kemampuan skill musik-nya masing-masing," ucap Syafrudin Budiman SIP kepada media, Senin (16/10/2022) di Kalibata City Square, Jakarta Selatan.

Menurut Gus Din akrabnya, konser super dahsyat Dewa 19 Vs NOAH ini akan menyatukan kedua fans dalam satu momen penting. Kata Gus Din, Dewa 19 akan ditemani Virzha dan Ari Lasso, sementara NOAH akan terjun dengan fornat lengkapnya.

"Konser ini juga adalah konser persatuan dan pertunjukan dengan pembuktian hiburan yang menarik. Konser Dewa 19 Vs NOAH saya yakin sukses dan sungguh megah dengan Edy Torana sebagai Promotor semua acara," ucap Gus Din wartawan senior yang ikut memviralkan konser ini di Twitter dengan Tagar #Dewa19VsNOAH.

ETOR Promotor Pengalaman Menghadirkan Band Papan Atas

Pertama dalam sejarah blantika musik papan Indonesia, Band Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH akan bersaing dan menunjukkan kehebatannya dalam satu panggung. Konser musik dua Band Rock dan Pop alternatif ini, akan hadir di acara SMADA FIESTA (DAF) VIATRIX 2022, Jumat, 21 Oktober 2022.

Pertunjukkan Show Biz dahsyat ini dipromotori oleh ETOR Promotor (Edy Torana Promotor) yang Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Kota Surabaya. Edy Torana dikenal sebagai sebagai promotor handal yang menghadirkan grup-grup band papan atas nasional.

"Insya Allah, Jumat malam 21 Oktober 2022 akan digelar konser spektakuler dan dahsyat di Grand City Kota Surabaya. Pertama dalam sejarah Dewa 19 Featuring Ari Lasso + Virzha dan NOAH tampil satu panggung," kata Edy Torana saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Menurutnya, konser terbesar yang diadakan SMA Negeri 2 (SMADA) Kota Surabaya ini dipromotori oleh dirinya, yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni SMADA 2 Kota Surabaya. Para penggemar Dewa 19 (Baladewa) dan penggemar NOAH (Sahabat NOAH/Boriel) bisa hadir dan menyaksikan persaingan atraktif kedua grup band ini di atas panggung.

"Jangan ketinggalan Ini takkan terulang lagi dalam sejarah Band Papan Atas Indonesia, Dewa 19 Vs NOAH satu panggung. Sepertinya akan jarang terjadi konser seperti ini. ETOR Promotor sengaja menghadirkan keistimewaan agar penonton senang dan terkenang," ujar Edy Torana yang juga Ketua Umum Relawan Gerakan ETOR.

Sementara itu dalam klip video di Official IG DEWA, Ahmad Dhani menyapa para penggemar Dewa 18 atau Baladewa dalam acara SMADA FIESTA 2022 di Surabaya.

"Halo saya Ahmad Dhani dari Dewa 19. Mari kita sukseskan acara DAF 21 Oktober 2022 di Grand City Surabaya bersama Dewa 19," ucap Dhani sapaan akrab suami Mulan Jameela ini.

Selanjutnya Ari Lasso juga mengatakan, kepada seluruh penggemar di tanah air untuk jumpa dengan Ari Lasso bersama Dewa 19 di konser DAF 2022.

"Saya Ari Lasso akan datang bersama Dewa 19 di acara monumental, nostalgia di acara SMADA FIESTA (SMA 2 Surabaya). Pada tahun 2022 tanggal 21 Oktober 2022 di Grand City Surabaya," ucap Mantan Vokalis Dewa 19 asal Kota Surabaya ini.





Selain itu, Ariel NOAH mengatakan, kepada seluruh penggemar di Indonesia, khususnya Jawa Timur untuk mensukseskan acara Konser DAF 2022 di Surabaya.

"Kami NOAH, mari kita sukseskan DAF 21 Oktober 2022 Grand City Surabaya. Acara ini dipromotori Edy Torana (red-ETOR Promotor)," ucap Ariel bersama dua anggota personel Band NOAH.

Bagi yang berminat hadir bisa menghubungi tim tiketing, Habibie 081336350868 dan Zahra 085731857780. (red)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved