Jumat, 14 Oktober 2022

Kapolres Bogor Tinjau Korban Tanah Longsor di Dramaga

Kapolres Bogor Tinjau Korban Tanah Longsor di Dramaga


Realita.co.id,
Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.l.K., M.H lakukan peninjauan ke rumah warga desa Dramaga Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor yang rumahnya roboh akibat longsor  Rabu (12/10). 

Yang mana Penyebab utama longsor tersebut di duga akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Dramaga dan sekitarnya pada Rabu sore.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin yang di dampingi Kapolsek Dramaga Iptu Budi Sehabudin dan Kepala desa petir melakukan peninjauan terhadap kondisi rumah milik bapak Murki pasca rumahnya hancur akibat longsor 

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa penyebab runtuhnya rumah bapak Murki ini ialah longsor, terlebih rumah tersebut berada di lokasi yang sangat curam curam.

Akibat kejadian ini korban jiwa  hanya menimbulkan kerugian materil kurang lebih sebesar 30 juta rupiah, saat ini keluarga bapak Murki sendiri telah di evakuasi ke rumah sanak saudara, ungkap AKBP Iman Imanuddin 

Dalam peninjauan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman pun turut memberikan bantuan kepada Bapak Murki dan keluarga. Selain itu ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk waspada terhadap terjadinya bencana alam di tengah cuaca ekstrim yang di tandai dengan curah hujan yang sangat tinggi saat ini.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved