Senin, 03 Oktober 2022

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 yang di Mulai 3 - 16 Oktober 2022

Kapolres Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 yang di Mulai 3 - 16 Oktober 2022


Realita.co.id,
Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H , S.I.K., S.H., M.H pimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022, Pada Senin (3/22) di Lapangan Apel Sat Lantas Polres Bogor.


Dalam kegiatan apel gelar pasukan Operasi Zebra Lodaya 2022 tersebut pun turut di hadiri perwakilan Anggota dari Subdenpom, Kodim 0621 , Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Bogor.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin  untuk menjalankan operasi lodaya ini dengan sungguh-sungguh dan di lakukan secar profesional


laksanakan operasi ini dengan sebaik-baiknya. Jadikan operasi ini sebagai ladang ibadah dan  sebagai upaya kita untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Bogor semoga kedepan kita bisa lebih baik, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman.

Dalam kegiatan operasi zebra Lodaya 2022 Polres Bogor kan memulainya pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022 dengan sasaran pengemudi atau pengendara bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor di bawah umur, pengemudi atau pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor dalam terpengaruh atau mengkonsumsi alkohol, pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melawan arus, dan pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved