Rabu, 05 Oktober 2022

Pemerintahan Pekon Ulu Semong Tanggamus, Gelar Pelantikan Terhadap 6 Aparatur Pekon

Pemerintahan Pekon Ulu Semong  Tanggamus, Gelar Pelantikan Terhadap 6 Aparatur Pekon


Realita.co.id
, TANGGAMUS - Pemerintahan Pekon Ulu Semong Kecamatan Ulu Belu Kabupaten Tanggamus, mengadakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 6 aparatur pekon di  Kantor Balai Pekon setempat, Senen(3/10/2022).


Pelantikan dipimpin langsung  Oleh Kepala Pekon Ulu Semong, Asiri, S.E., dihadiri Camat Ulu Belu, Mahidin S.E., M.M., Kasih Pemerintahan Jainal, Bhabinkamtibas Bripka Manurung dan para tokoh masyarakat juga Badan Perhimpunan Desa.

Adapun  aparatur yang dilantik tersebut diantaranya, Sekretaris Pekon yang dijabat oleh Aminoto. Kaur Perencanaan, Dodi Gunawan. Kaur TU dan Umum, Helda Sepriyani. Kasi Kesra Edi Pramono. Keungan, Ira Fajira dan Kaur Pelayanan, Vitoriawati.

Kepala Pekon Ulu semong, ASIRI mengatakan, pelantikan tersebut sebagai upaya penyegeran dan mengisi kekosongan jabatan yang ditingalkan aparatur lama, pelantikan dilakukan setelah dilakukan proses penyaringan calon aparatur oleh panitia pekon.

pelantikan dilakukan mengacu pada Peraturan Bupati Tanggamus No 11 tahun 2016, tentang pengangkatan dan pemberhentian aparatur pekon.

Harapan Saya selaku kepala pekon,kepada aparatur pekon yang baru saja di Lantik "semoga dapat menjalankan tugas fungsinya masing masing dengan sebaik baiknya, dapat bekerja sama, saling bersinergi, bahu membahu untuk menciptakan pelayanan terhadap warga masyarakat ulu semong yang lebih baik lagi , serta di bidang aspek pemerintahan yang mempunyai SDM yang berkualitas, harap nya.

Ia juga berpesan agar para aparatur pekon yang baru dilantik, dapat menjalankan tugasnya dan tangungjawab dengan sebaik-baiknya, sebagaimana sumpah jabatan yang di ikrarkan untuk menuju pekon yang sejahtera masyarakatnya dan maju pembangunannya.

"Serta bisa mengimbangi tuntutan zaman, masyarakat, bersinergi dalam aspek pemerintahan pekon" jelasnya.

Aminoto Selaku Juru tulis (sekdes) yang baru dilantik mengatakan, ia akan mengabdikan dirinya bersama kepala pekon untuk kemajuan pekon dari segala aspek, baik fisik ataupun pemberdayaan sumberdaya manusianya.
"Juga membangun harmonisasi bersama kepala pekon dan koleganya yang ada di pemerintahan pekon, serta akan memberikan gagasan atau inovasi," ungkapnya.(Maulani)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved