Rabu, 19 Oktober 2022

Pengerjaan Proyek Drainase di Pekon Talang Lebar Terkesan Asal-asalan, Begini Pengakuan Para Pekerja

Pengerjaan Proyek Drainase di Pekon Talang Lebar Terkesan Asal-asalan, Begini Pengakuan Para Pekerja


Realita.co.id,
TANGGAMUS - Proyek DRAINASE yang ada di wilaya  Pekon talang lebar Kecamatan pugung terkesan asal jadi pada hari Senen tagal 5 September 2022.

Awak media coba menyambangi Lokasi  pembangun Proyek DRAINASE yang ada di Desa Talang Lebar Tanggamus Lampung.

Kegiatan Proyek tersebut berasal dari pusat, setelah sampai di lokasi pembangunan kebetulan tukang lagi kerja Awak media langsung konfirmasi kepada Dadang. 

Dalam wawancara singkat Dadang pun  mengaku sebagai kuli tukang, kami cuman di suruh kerja kalau masalah kinerja untuk bangunan kami ikut arahan Pengawas pungkasnya, 

Saat ditanya nama dan keberadaan pengawas, kami kurang paham kerena masala nya pengawas nya ganti terus jadi Agak susa kalau untuk bertemu tutur nya.

Awak Media mengkonfirmasi untuk kwalitas ukuran Adukan semen bangunan Drainase kepada tukang yang kebetulan  lagi kerja Ngaduk semen," iya pun menjelaskan kalau untuk  Adukan nya berpariasi  ada yang (6) angkong pasir  (1)  sak semen ,ada juga yang  ( 7 ) akong pasir, (1) sak semen, kami kerja  ikut arahan dari Pengawas yang di lapangan,  kalau masalah kualitas untuk bangunan segitu  untuk ukuran nya, kalau Volume kedalaman galian  tingginya  dan lebarnya panjangnya bangunan Kuli tukang menjelas kan terkesan gugup dan pertanyaan nya beubah ubah.

Saat media melontarkan pertanyaan terkait bangunan tersebut, seakan ada yang  di  tutup - tutupi terkait kegiatan bangunan Proyek tersebut, wajar kalau bangunan proyek DRAINASE tersebut  asal jadi.

Maulani

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved