Sabtu, 29 Oktober 2022

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE

Polsek Cibinong Merespon Cepat Aduan Pelemparan Rumah Oleh Sekelompok Remaja di Perumahan BCE


Realita.co.id
, Terjadi pelemparan rumah warga oleh sekelompok remaja terjadi di seputaran perumahan Bumi Cibinong Endah (BCE) oleh sekelompok remaja terjadi pada hari Jumat (28/10)

Menindak lanjuti laporan kejadian tersebut pihak Kepolisian Sektor Cibinong pun bergerak cepat dengan mendatangi lokasi dan melakukan penyisiran sekitaran lokasi kejadian.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M. mengatakan awalnya kami menerima informasi tentang kejadian pelemparan tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, dari laporan tersebut kami langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kita langsung lakukan penyisiran untuk mencari para pelaku pelemparan, namun dari hasil penyisiran yang kita tidak kami temukan para pelaku pelemparan. Dalam melakukan aksinya para pelaku pelemparan ini mematikan lampu pos ronda yang ada di sekitar lokasi kemudian langsung melakukan pelemparan.

terkait kejadian tersebut kami pun akan terus melakukan koordinasi dengan pihak keamanan perumahan dan warga agar bersama sama untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya dan segera menginformasikan kembali bila terjadi kejadian serupa. Kita akan tingkatkan patroli secar rutin di jam-jam rawan, sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali, ungkap Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M .

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved