Kamis, 13 Oktober 2022

Tinjau Langsung Pencarian Mahasiswi IPB Yang Terseret Arus, Bima Arya Temui Keluarga Untuk Menguatkan

Tinjau Langsung Pencarian Mahasiswi IPB Yang Terseret Arus, Bima Arya Temui Keluarga Untuk Menguatkan


Realita.co.id,Wali Kota Bogor, Bima Arya turun langsung memantau operasi tim SAR gabungan dalam melakukan pencarian terhadap mahasiswi IPB University yang terseret aliran air di Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (13/10/2022).


Setibanya di lokasi sambil didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Teofilo Patrocinio Freitas, Camat Tanah Sareal, Sahib Khan, dan Komandan Regu BPBD Kota Bogor, Maruli Sinambela, Bima Arya langsung melihat titik pencarian yang berjarak sekitar 50 meter hingga 100 meter dari titik lokasi pencarian.

Di sana Bima Arya memastikan proses pencarian dilakukan secara maksimal di titik yang diperkirakan keberadaan mahasiswi yang terseret arus.

Setelah itu Bima Arya pun menemui pihak keluarga yang ikut menunggu proses pencarian.

Sambil memegang tangan pihak keluarga dengan erat, Bima Arya terus menguatkan pihak keluarga agar tabah dan bersabar serta berdoa agar proses pelaksanaan pencarian bisa segera ditemukan.

Bima Arya memastikan bahwa proses pencarian mahasiswi IPB yang terseret arus dilakukan secara maksimal.

"Yang sabar ya bu, yang sabar, kita akan terus melakukan upaya maksimal, ini juga akan kita bongkar (lokasi saluran air untuk mencari)," kata Bima arya dengan suara lirih.

Tak hanya titik awal, Bima Arya juga menyampaikan kepada pihak keluarga pencarian juga dilakukan hingga ke wilayah hilir di Manggarai.

"Kami berkordinasi juga dengan teman-teman BPBD dari Kabupaten Bogor, termasuk seluruh wilayah sampai pintu air Manggarai. Kami sudah menyebarkan informasi ini dan pencarian dilakukan serentak sampai di hilir kita monitor terus," katanya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved