Selasa, 01 November 2022

Anggraeny Iswara Purna Bakti, Bima Arya Cerita Pertama Kali WTP

Anggraeny Iswara Purna Bakti, Bima Arya Cerita Pertama Kali WTP


Realita.co.id,
Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Anggraeny Iswara yang memasuki masa purna bakti saat briefing staf di Kawasan Situ Gede, Kelurahan Situ Gede, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (1/11/2022).


Pelepasan Anggraeny Iswara yang menduduki jabatan terakhir staf ahli Wali Kota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan juga dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah, para kepala dinas, camat dan lurah.

Bima Arya mengucapkan terima kasih atas pengabdian tak henti selama 33 tahun yang berakhir 'khusnul khotimah'.

"Ketika di zaman bu Anggraeny di BKAD lah Kota Bogor WTP (Wajar Tanpa Pengecualian). Betul ya bu, pertama kali di zaman bu Anggraeny tahun 2016 gitu ya," katanya.

"Mudah-mudahan Allah memberikan pahala yang berlimpah atas segala ikhtiar ibu Anggraeny dan semoga selalu diberikan kesehatan, bahagia dan barokah sepanjang usia dan memiliki kenangan yang tak terlupakan dan selalu indah tentang kami semua dan doakan kami semua juga khusnul khotimah seperti bu Anggraeni," ujarnya.

Pada kesempatan itu Bima Arya juga memberikan kesempatan kepada beberapa yang hadir untuk menyampaikan kesannya.

Kesan yang dicurahkan tentang Anggraeny Iswara memiliki kesan yang baik dan diharapkan bisa menjadi panutan dan contoh dalam memimpin dan menyayangi bawahannya.

Di lokasi yang sama, Anggraeny Iswara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak.

Selama 33 tahun pengalaman bekerja di lingkungan Pemkot Bogor dia bercerita banyak sekali hal yang indah.

"Dua kata yang paling indah yang saya ucapkan pertama adalah rasa terima kasih kepada pak wali, pak wakil, bu sekda dan teman-teman semua atas semua kebaikan yang telah diberikan kepada saya semoga hanya Allah yang bisa membalas semua itu," katanya.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf  apabila dalam bertugas ada tutur kata atau perilaku yang kurang berkenan.

"Sekali lagi tidak ada kata lain, hanya hatur nuhun (terima kasih), hatur nuhun, hatur nuhun atas kebaikan semua," ujarnya.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved