Selasa, 01 November 2022

Antusiasme Pulih Pasca Bencana, Pemdes & Masyarakat Cibunian Bergotong-royong Membangun Jembatan

Antusiasme Pulih Pasca Bencana, Pemdes & Masyarakat Cibunian Bergotong-royong Membangun Jembatan



Pamijahan Bogor, Realita.co.id - Pemerintah Desa (Pemdes) dan warga kompak bergotong-royong demi membangun jembatan yang ada di kp. Bandara Jaya RT.01 RW. 09 Desa Cibunian kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Rabu,2/11/2022.

Terlihat dari antusiasme Masyarakat demi terlaksananya pembangunan jembatan, karena akses jalan terputus Karena paska banjir longsor baru terealisasi.

Dengan dibangunnya kembali jembatan jalan tersebut Kami sebagai warga masyarakat sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten sudah memperhatikan kondisi wilayah kami pasca bencana yang terjadi di Desa Cibunian dan Sekitarnya untuk akses jalan dan jembatan sudah Terealisasi walau pun bertahap kami sebagi warga Sangat antusias untuk bekerjasama membantu Pemdes Bergotong-royong demi kelancaran pengerjaan pembangunan jembatan tersebut.

Dengan adanya Gotong-Royong tersebut demi Mempercepat pekerjaan dan demi kemajuan dan Pemulihan pemdes dari pasca bencana banjir longsor Yang terjadi beberapa bulan yang lalu
Dengan adanya pembagunan jalan dan jembatan Tersebut masarakat bisa beraktifitas seperti biasa 

"Harapan kedepannya demi bangkit dari pasca bencana Yang terjadi di Desa Cibunian, kami Warga Dan pemerintah Pemdes akan Bekerja sama Untuk memulihkan dari pasca bencana dari sisi Kemanusiaan atau infrastuktur yang ada di wilayah Desa Cibunian," tutur salah satu warga dilokasi pembangunan jembatan


Sule

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved