Selasa, 01 November 2022

Danrem 061/Sk Laksanakan Olahraga Bersama Seluruh Anggota Militer, PNS Makorem 061/Sk dan Persit KCK Koorcab Rem 061

Danrem 061/Sk Laksanakan Olahraga Bersama Seluruh Anggota Militer, PNS Makorem 061/Sk dan Persit KCK Koorcab Rem 061


Realita.co.id
, Bogor, Danrem 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin MA didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 pimpin kegiatan Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Indoor Korem 061/SK Jl. Merdeka No.64 Kota Bogor. Selasa (1/11).


Kegiatan yang dilaksanakan diikuti oleh 200 orang, dimulai pada pukul 07.00 Wib, diawali dengan Senam Pemanasan yang dipimpin oleh anggota Jasmani Korem, dilanjutkan Jalan Santai menempuh jarak 3 Km, Senam Zumba dan diakhiri hiburan serta pembagian doorprize.

Pada kesempatan ini Brigjen TNI Rudy memberikan doorprize berupa 5 tiket umroh, anggota yang beruntung mendapatkan tiket umroh tersebut Serka Dodi, Serda (K) Ranti, Serda Samsi, Kopka Hendro, Ibu Kusnun. Anggota yang lain mendapatkan doorprize yang sudah disiapkan oleh Danrem 061/SK.


Kegiatan olahraga bersama ini kita laksanakan agar kita semua sehat dan bugar karena dengan berolahraga akan membantu melatih otot serta membantu sirkulasi darah serta oksigen dalam tubuh sehingga peredaran darah menjadi lancar dan dapat membantu mencegah penyakit apapun, hal ini disampaikan Danrem 061/SK pada saat sambutan kepada seluruh peserta Olahraga Bersama.

Pada kegiatan hari ini saya siapkan banyak doorprize, diantaranya 5 tiket Umroh, harapan saya hal ini akan memotivasi seluruh anggota untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan YME, pungkas Brigjen TNI Rudy.


Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri oleh para Kasi Kasrem 061/Sk, para Dan/Ka Balak Korem 061/Sk, anggota militer dan PNS Makorem 061/Sk dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 061.

Sumber: Penrem 061/Sk

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved