Kamis, 17 November 2022

Diguyur Hujan, Upacara HUT Korpri ke-51 di Kota Bogor Berlangsung Khidmat

Diguyur Hujan, Upacara HUT Korpri ke-51 di Kota Bogor Berlangsung Khidmat


Realita.co.id,
Kondisi cuaca di Kota Bogor yang diguyur hujan sejak malam dan pagi hari tak menyurutkan semangat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bogor untuk melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 di Taman Makam Pahlawan Dreded, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (17/11/2022).


Upacara yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah.

Upacara yang diikuti para kepala dinas, dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Bogor serta camat dan lurah ini berlangsung khidmat.

Pelaksanaan upacara dilakukan dengan penghormatan kepada para pahlawan, yang kemudian dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga.

Ketua Panitia HUT Korpri ke-51 tahun 2022 tingkat Kota Bogor, Iceu Pujiati mengatakan tema HUT Korpri ke-51 tahun ini secara nasional mengusung tema Korpri melayani, berkontribusi, dan berinovasi untuk negeri.

"Secara garis besarnya adalah, Korpri terus semangat bekerja melayani kepentingan publik, masyarakat dan memberikan kontribusi dengan membuat berbagai inovasi untuk turut serta dalam membangun negeri," katanya.

Semangat itu kata Iceu, juga dicerminkan dalam pelaksanaan upacara yang dilaksanakan dibawah cuaca yang kurang bersahabat.

"Iya, hari ini kegiatan upacara dalam rangka rangkaian HUT Korpri yang ke 51 yang dipimpin oleh Bu Sekda, hanya kondisinya memang hujan, tadi kita langsung melakukan penghormatan kepada para pahlawan yang sudah mendahului kita, langsung dilaksanakan dengan tabur bunga. Korpri harus tetap semangat dalam kondisi dan situasi apapun," tegasnya.

Ke depan kata Iceu,rangkaian HUT Korpri di Kota Bogor akan diselenggarakan beberapa kegiatan lainnya, diantaranya adalah Bakti Sosial Korpri kepada masyarakat.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved