Minggu, 06 November 2022

Dua Bersaudara Yatik dan Yani Gelar Akikah / Ultah Anak Moc Ishaq Serta Anisa Musalama, Sekaligus Ulang Tahun

Dua Bersaudara Yatik dan Yani Gelar Akikah / Ultah Anak Moc Ishaq Serta Anisa Musalama, Sekaligus Ulang Tahun


Realita.co.id,
Pasangan suami istri Hasyim dan Yatik tengah diselimuti rasa kebahagian, karena baru saja dikaruniai Moc.Ishaq anak jenis laki-laki yang ke-4 Usia ( 1 ) tahun. serta Pasangan suami istri Indri Yani dan Muta'Ali melahirkan anak Anisa Musallama anak ke-3 yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (06/November/2022).Siang.Acara dimulai pukul 09.00WIB.


     Menyambut kehadiran sang buah hati, perempuan bersaudara ini yang akrab disapa Yatik dan Yani  ini menggelar acara .Ulang Tahun di kediamannya Dusun Ngerong RT 04 RW 02 Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kab.Pasuruan dengan menyuguhkan tema ungu bercampur pink. Dalam acara Ulang tahun  tampak gembira dan senang teman teman dan  kerabat dekat maupun undangan yng100 undangan  kerabat dan keluarga turut hadir dengan menggelar Acara ulang tahun Tampak suasana semakin khidmat, ketika prosesi dari keluarga besar serta Orang tua Anak  Anak  pun.turut hadir. Usai acara Ulang tahun, Dua bersaudara ini Yatik dan Yani mengungkapkan rasa syukur atas acara syukuran kelahiran anak kedua.



Moc.Ishaq serta  Anisa Musallama"Alhamdulillah, hari ini sengaja sebenarnya ulang tahun ini Kata Yatik dan Yani  langsung mengucapkan banyak trimakasih Atas hadirnya  Acara ulang tahun  kepada awak media, saat ditemui di Kediamannya,Dalam kesempatan itu, Yatik dan Yani berharap putri Anisa Musallama serta Moc.Ishaq yang diberi nama ini dapat menjadi anak yang salehah serta berbakti kepada kedua orangtuanya.Terlebih lagi bertepatan dengan hari ulang tahun anak kami Moc.Ishaq Usia satu tahun serta  Anisa Musallama Usia tiga tahun,. Sehingga acara Ulang tahun dibarengi dengan dilakukan pemotongan kue, sebelum pengajian digelar bismillah, Berkahnya kebetulan ulang tahun  anak kami Moc.Ishaq Usia satu tahun serta  Anisa Musallama Usia tiga tahun ini, menjadi anak yang sholeha,"Sekalian didoain, jadi semuanya mendapat berkah lagi. Dibarengi semuanya pokoknya dibikin dua acara langsung," ucapnya Yatik dan Yani ( SAMSUL/ A-6 )

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved