Rabu, 02 November 2022

Ganjar Pranowo Belum Dapat Tiket Capres 2024, Kiai dan Santri di Bangkalan Gelar Doa Bersama

Ganjar Pranowo Belum Dapat Tiket Capres 2024, Kiai dan Santri di Bangkalan Gelar Doa Bersama


Realita.co.id,
Bangkalan - Ratusan warga dari kalangan santri bersama para kyai di Bangkalan berkumpul di halaman Masjid Fathi As-Syafi, Senenan Bangkalan menggelar doa bersama untuk Ganjar Pranowo Rabu, (2/11/2022) sore. Mereka berharap gubernur Jawa Tengah itu segera mendapatkan tiket sebagai calon presiden di 2024. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain KH Imron Fatah, KH Hasbulloh hingga KH Rachbini Nashir. Mereka memimpin doa tersebut bersama para santri serta simpatisan yang hadir.

KH Imron Fatah secara terang-terangan mengatakan, pihaknya memang memberikan dukungan penuh untuk Ganjar Pranowo sebagai salah satu capres 2024 mendatang. Salah satu pertimbangannya, karena keluarga istri Ganjar Pranowo merupakan kalangan nahdliyyin.

Namun, menurut Imron Fatah, dukungan tersebut akan menjadi percuma jika Ganjar Pranowo tidak cepat mendapatkan tiket untuk maju sebagai capres. "Hingga saat ini, pak Ganjar belum mendapatkan tiket tersebut. Ini yang kami sayangkan", ujarnya.

Karena itu beliau bersama para santri menggelar doa bersama. Selain berharap kepada Allah, doa tersebut juga sebagai bentuk dukungan moral kepada Ganjar Pranowo. 

Kiai Imron tak peduli Ganjar Pranowo akan mendapat tiket maju jadi capres dari partai mana pun. "Jikalau PDIP nanti tidak, bagi kami gak masalah. Intinya Ganjar Pranowo maju capres saja meski dari partai lain," tegas Imron Fatah.

Karena itu mereka berharap, Ganjar Pranowo segera mendapat tiket capres. "Sekali lagi, tak peduli dia maju dari partai mana pun," pungkas Kiai Imron Fatah.

(eMHa)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved