Selasa, 15 November 2022

Giat Kanit Binmas Polsek Bogor Barat di SMK YKTB Kota Bogor

Giat Kanit Binmas Polsek Bogor Barat di SMK YKTB Kota Bogor


Realita.co.id,
Kota Bogor, || Menindaklanjuti program kerja polri dalam rangka QUICK WIN POLRI dan juga tindak. Lanjut pertemuan satgas pelajar KORWIL BOGOR BARAT,  Kanit binmas polsek bogor barat melakukan upaya pembinaan terhadap siswa siswi SMK YKTB 2 dan 3 Jalan Semeru Bogor Barat, Selasa (15/11).


Dalam kunjungan ke SMP/SMK YKTB 2 & 3  dan mengambil apel bersama kepala SMK H dedi dan  bp Kusnadi dan staf pengajar juga satgas pelajar Korwil Bogor Barat.

Kanit Binmas Polsek Bogor Barat IPDA Aris Widiyanto, Memberikan arahan kepada kepala sekolah agar satgas pelajar SMK ataupun SMP selalu monitor perkembangan situasi melalui WAG satgas pelajar korwil bobar dan menginformasikan apabila terdapat kenakalan pelajar yang melibatkan sekolah lain.

"Saya mengajak kepada kepala sekolah SMK YKTB 2 dan 3 bersama satgasnya agar intens di WAG Satpel Bogor Barat dan cepat tanggap apabila terdapat kenakalan pelajar yang melibatkan sekolah lain," jelas IPDA Aris Widiyanto Kanit Binmas Polsek Bogor Barat.

Dalam memberikan arahan kepada siswa SMP SMK  bahwa dengan adanya kejadian tawuran yang terjadi, maka agar siswa setelah jam pulang sekolah tidak ada yg nongkrong atau bergerombol dalam suatu tempat tetapi langsung pulang ke rumah kecuali ada kegiatan ekskul harus ada pendampingan dari guru pembimbing.

"Anak anakku semua ketika sudah jam pulang dari sekolah diharapkan semuanya pulang tidak ada lagi yang nongkrong, ngopi dan lain lain, kecuali ekskul itupun harus ada guru pendamping atau pembimbing dengan tujuan terarah,"ungkap Kanit Binmas Polsek Bogor Barat.

Arahan ditutup dengan harapan semua siswa tidak membuat konten yang berisi kekerasan atau menyetop kendaraan /truk secara mendadak dan tidak menggunakan narkoba serta rambut harus sesuai dengan ketentuan sekolah serta apabila ada yang mengajak tawuran atau tindakan lain yang bertentangan dengan aturan sekolah agar menginformasikan ke sekolah melalui staff pengajar atau satgas pelajar.

Selaku tuan rumah H. Dedi Kepala SMK YKTB 2 mengucapkan terimakasih atas bimbingan yang dilakukan oleh Kapolsek Bogor Barat yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Bogor Barat Ipda Aris Widiyanto,agar kegiatan tersebut rutin dilakukan dan SMK YKTB 2 & 3 Siap bekerjasama dengan jajaran kepolisian utamanya polsek Bogor Barat dalam rangka pemeliharan kamtibmas  diwilayah hukum polsek Bogor Barat.

Ketua Satgas Pelajar Korwil. Bogor Barat Hendri Rivelyanto,SPd mengatakan kita akan mapping tempat tempat yang banyak siswa nongkrong, akan diperiksa apakah siswa tersebut membawa barang yang dilarang oleh undang undang.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved