Kamis, 03 November 2022

Giat Rutin Kanit Binmas Polsek Bogor Barat Cipta Kondisi Bersama Satgas Pelajar Korwil Bogor Barat di SMK Al Azhar Plus

Giat Rutin Kanit Binmas Polsek Bogor Barat Cipta Kondisi Bersama Satgas Pelajar Korwil Bogor Barat di SMK Al Azhar Plus


Realita.co.id,
Kota Bogor, ||  Kanit Binmas Polsek Bogor Barat melakukan kegiatan bersama satgas pelajar Korwil Bogor Barat guna menciptakan kondisi Aman dimana mana bertempat di SMK Al Azhar Plus Jl. Ibrahim Aji Kelurahan Sindang Barang Kec. Bogor Barat Kota Bogor, Jum'at (04/11/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh pihak sekolah diantaranya Kepala SMK Al Azhar Ibu Mega beserta para wakasek dan dewan guru, turut serta Satgas Pelajar Korwil Bogor Barat di pimpin langsung oleh Basirun wakil ketua Korwil Bogor Barat.

Dalam arahannya Kanit Binmas Polsek Bogor Barat bahwa dalam rangka Quick Win Polri Presisi dan tindak lanjut dari pertemuan Satgas Pelajar se Korwil Bogor Barat di SMA Rimba Madya .

"Mari kita bersama saling cipta kondisi di sekolah yang aman, apabila ada hal yang terjadi silahkan komunikasikan dengan Satgas Pelajar Korwil Bogor Barat, In Sya Allah Kita cepat tanggap," jelas IPDA Aris Widiyanto. Kanit Binmas Polsek Bogor Barat.

"Usahakan semua siswa pulang sekolah harus tepat waktu jangan ada yang nongkrong buat kenyamanan diri sendiri, jangan membuat konten kekerasan, dan nyetop truk secara mendadak, juga tidak mengkonsumsi  Narkoba," tambah pak Kanit.

"Sesuai perintah lisan  Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro bahwa dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap polisi tidak bisa sendiri untuk  itu harus di libatkan potensi masyarakat diantaranya  staf pengajar," pungkasnya.

Basirun

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved