Kamis, 10 November 2022

Hormati Jasa Pahlawan, Dandim Boyolali Tabur Bunga Di TMP Ratna Nagara

Hormati Jasa Pahlawan, Dandim Boyolali Tabur Bunga Di TMP Ratna Nagara


Realita.co.id,
Boyolali. Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. bersama Forkopimda melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Taman Makam Pahlawan  Ratna Nagara Boyolali Jl. Kesatrian Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali , Kamis ( 10/11/22).


Bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. sedangkan Komandan Upacara adalah Kapten Inf Nuryadi, setelah upacara dilanjutkan ziarah serta tabur bunga ke TMP  Ratna Nagara.

Usai upacara, Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mengingatkan kita semua bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai jasa para pahlawannya, Ia mengajak kepada para generasi muda yang hidup pada era millenial atau generasi zaman sekarang untuk mampu menghargai jasa para pahlawan sesuai tema Hari Pahlawan kali ini adalah Pahlawanku Teladanku .
“Nikmat pembangunan dan kemajuan teknologi yang kita rasakan sekarang tidak terlepas dari peran dan jasa para pahlawan kita. Pemuda kini adalah pemimpin di hari esok, karena itu semangat kepahlawanan harus selalu hadir dalam jiwa dan raga aktivitas anak muda millenial zaman sekarang,” kata Dandim.

Dandim juga  mengatakan, "Melalui ziarah di Taman Makam Pahlawan ini merupakan wujud syukur dan penghormatan kepada jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan bangsa Indonesia, sudah sepantasnya kita sebagai generasi penerus untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia".

(Den Kemplu)

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved