Minggu, 06 November 2022

Jalan Sehat di Kota Bogor Jelang Muktamar Muhammadiyah

Jalan Sehat di Kota Bogor Jelang Muktamar Muhammadiyah


Realita.co.id,
Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama warga, Minggu (6/11/2022) pagi, mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Bogor menjelang acara Muktamar ke-48 pada 18-20 November 2022 di Surakarta. 


Plaza Balai Kota Bogor menjadi titik start kegiatan jalan sehat yang diawali pelepasan balon oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya, kemudian iring-iringan berjalan ke Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Jenderal Sudirman, lanjut ke Jalan RE Martadinata dan finish di Kantor PD Muhammadiyah Kota Bogor, Jalan Merdeka.

"Insya Allah kita niatkan untuk sehat bersama, niatkan untuk terus mengobarkan semangat jelang muktamar yang rencananya diselenggarakan pada bulan November 2022. Melalui semangat menyongsong jelang muktamar, semangat kebersamaan, semangat persatuan persatuan, semangat Indonesia Raya serta semangat keumatan," kata Bima Arya sebelum melepas peserta Jalan Sehat di Plaza Balai Kota Bogor.

Kepada para peserta khususnya dan warga Kota Bogor secara umum, Bima Arya mengajak untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Kota Bogor dengan berlandaskan semangat yang telah disampaikannya. 

Dalam perjalanan menuju titik finish bersama pengurus PD Muhammadiyah Kota Bogor, Bima Arya juga sempat menyapa warga yang tengah beraktivitas dan tidak sedikit warga yang ikut dalam kegiatan tersebut. 

Saat tiba di titik finish, Bima Arya berpesan kepada warga untuk menjaga kesehatan tubuh, baik lahir maupun batin. Selain itu dirinya juga diminta untuk menyerahkan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung, diantaranya hadiah berupa sepeda.

Baca Fakta Terbaru

Baca Juga Kabar Fakta

© Copyright 2021 Realita | All Right Reserved